Kegiatan Sosialisasi Oleh Pendamping PKH Desa Sepang.

I Gede Juliana 15 September 2022 09:02:11 WITA

Bertempat di gedung serbaguna desa sepang telah diadakan sosialisasi kepada penerima PKH(Penerima Keluarga Harapan) oleh pendamping PKH kecamatan busungbiu.


Pada kesempatan itu juga telah hadir, Pendamping PKH Kecamatan Busungbiu, (...) Bersama team nya. Dan ditemani juga oleh Kasi Pelayanan I Komang Gunantara Yasa (PK) Pelaksana Kegiatan, kepala dusun dari empat banjar dinas.

Acara yang dipandu langsung oleh pendamping PKH kecamatan busungbiu dalam sambutannya menyampaikan terkait tertibnya yang namanya adminduk(administrasi kependudukan) dimana ini merupakan data dasar bagi seluruh warga bagi penerima karena banyak kendala di adminduk. " Bapak dan ibuk bagi penerima PKH kami harapkan kedepan bapak dan ibuk semua yang telah hadir saat ini agar tertib yang namanya administrasi kependudukan, dari pengalaman kami di lapangan banyak yang cerai dan mati namun belum di urus administrasinya dari KK(kartu keluarga) maupun akta Kematian bagi yang meninggal ini jiga bisa menghambat nantinya dalam proses pencairan bantuan kedepan." Ujar Pendamping PKH Desa Sepang.

Komentar atas Kegiatan Sosialisasi Oleh Pendamping PKH Desa Sepang.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar