Standar Operasional Prosedur
14 Agustus 2024 13:40:31 WITA
Standar Operasional Prosedur (SOP) yang dimiliki oleh PPID Desa Sepang adalah sebagai berikut
a. SOP Penyusunan Daftar Informasi dan Dokumentasi Publik
b. SOP Pelayanan Permohonan Informasi Publik
c. SOP Uji Konsekuensi Informasi Publik
d. SOP Penanganan Keberatan Informasi Publik
e. SOP Fasilitas Sengketa Informasi Publik
f. SOP Penetapan dan Pemutakhiran Daftar Informasi Publik
G. SOP Pendokumentasian Informasi Publik
Dokumen Lampiran : Standar Operasional Prosedur
Layanan Mandiri
Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.
Masukkan NIK dan PIN!
Komentar Terkini
Statistik Kunjungan
Hari ini | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Kemarin | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
Jumlah Pengunjung | ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() ![]() |
- Rapat Sosialisasi Peningkatan Peran Satlinmas terkait Kondusifitas Penyelenggaraan Trantibum Linmas
- Sistem Navigasi Akses Pemanfaatan Layanan dan Informasi Terintegrasi
- Dokumentasi Pembuatan Teba Moderen Di Kantor Perbekel Sepang
- Pemdes Sepang dan desa Adat Sepang Gelar Gotong Royong Bersih Sampah Plastik di Bantaran Sungai
- Desa Sepang Melaju Pesat Wujudkan Kemandirian Melalui Pembangunan Berkelanjutan
- Buleleng Festival 2025
- Penanaman Bibit Pohon di Wilayah Hutan Desa Zona Lindung Pemelasan
Facebook Resmi Pemdes Sepang
Mohon Bantu Kami,
×