TPK Pembangunan Fisik Desa Sepang Sosialisasikan Program di Tiga Lokasi Jalan Usaha Tani

Operator: I Gede Prawira Santosa 22 Maret 2019 11:43:01 WITA

Dengan telah dibentuknya susunan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) untuk lima proyek pembangunan fisik tahap I Desa Sepang, Selengkapnya : Telah Dibentuk, Berikut TPK pada 5 Proyek Pembangunan Fisik di Desa Sepang, Tim TPK kian gencar melakukan sosialisasi program di beberapa lokasi. Setidaknya ada tiga lokasi yang telah disasar menjelang di-‘eksekusi’-nya program tersebut.

Bertempat di Balai Banjar Belulang, Tim TPK mengadakan sosialisasi terhadap pengguna jalan pada proyek Rabat Beton Jalan Usaha Tani Banjar Anyar-Langsat Merijeng, Jumat (22/03). Dalam sosialisai ini, hadir pula Koordinator Desa, PK, Kaur Perencanaan, dan Ketua TPK Banjar Belulang bersama anggota.

Adapun pada tahun anggaran 2019 ini Jalan Usaha Tani Banjar Anyar-Langsat Merijeng mendapatkan proyek rabat beton dengan pagu anggaran senilai Rp 30.269.000 yang bersumber dari Dana Desa (DDS) dan Swadaya Masyarakat (SWD). Proyek ini sendiri akan dikerjakan dengan sistem Padat Karya Tunai (PKT) dan direncanakan akan rampung dalam waktu 20 hari.

Selain di Banjar Belulang, dalam waktu yang sama sosialisasi serupa juga dilaksanakan di SDN 5 Sepang untuk proyek Rabat Beton Jalan Usaha Tani Menuju SDN 5 Sepang. Sosialisasi dilakukan oleh Ketua TPK Banjar Kembangrijasa bersama anggota dan dihadiri oleh kelompok pengguna jalan yang mana dalam hal ini melibatkan orang tua/wali siswa. Proyek dengan pagu anggaran Rp 18.625.000 (DDS dan SWD) ini direncanakan akan tuntas dalam waktu 10 hari.

Sedangkan pada Minggu (17/03) lalu, sosialisasi pada saat gotong royong pengguna jalan juga telah diselenggarakan di Kelompok Banjar Baru untuk proyek Jalan Rabat Beton Menuju Banjar Baru oleh Ketua TPK Banjar Kembangrijasa dibantu oleh anggota TPK unsur dokumentasi. Proyek ini sendiri direncanakan dapat terselesaikan dalam waktu 15 hari dengan menelan pagu anggaran senilai Rp 22.742.000 yang juga bersumber dari Dana Desa dan Swadaya Masyarakat.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar