Telah Dibentuk, Berikut TPK pada 5 Proyek Pembangunan Fisik di Desa Sepang

SID Pemdes Sepang 14 Maret 2019 14:19:42 WITA

Tahapan perencanaan pembangunan fisik tahap I di Desa Sepang telah sampai pada pembentukan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK).  Ada 5 proyek pembangunan fisik yang akan segera dilaksanakan meliputi 3 kegiatan pembangunan jalan rabat beton serta masing-masing satu kegiatan pembangunan tembok penyengker Kantor Perbekel dan pembangunan sarana prasarana olahraga.

Rapat pembentukan TPK ini sendiri diselenggarakan di Ruang Rapat Lantai II Kantor Perbekel Sepang, Kamis (14/03). Adapun dalam kesempatan ini hadir Perbekel Sepang, Sekretaris Desa, PK, Kelian Banjar Dinas se-Desa Sepang serta kelompok penerima anggaran.

Adapun beberapa point kesepakatan yang diperoleh adalah ditetapkannya Ketua Tim Pelaksana Kegiatan (TPK) adalah para Kelian Banjar Dinas di wilayah kerjanya masing-masing, sedangkan Pelaksana Kegiatan (PK) dijabat oleh Kasi Kemasyarakatan sebagaimana amanat Permendagri No 20 Tahun 2018. Selengkapnya dapat dibaca di : Koordinasi PK dan TPK Menjadi Pembahasan Utama Rapat Rutin Perangkat Desa Sepang

Pembangunan fisik tahap I Tahun Anggaran 2019 sendiri menyasar 5 proyek dan berada di 3 Banjar Dinas yaitu : Jalan Rabat Beton Menuju SD N 5 Sepang dan Jalan Rabat Beton Menuju Banjar Baru berlokasi di Banjar Dinas Kembangrijasa, Jalan Rabat Beton Banjar Anyar-Langsat Merijeng yang berlokasi di Banjar Dinas Belulang, serta di Banjar Dinas Sepang adalah proyek Pembangunan Tembok Penyengker Kantor Perbekel Sepang dan Pembangunan Sarana Prasarana Olahraga Desa yang meliputi penyenderan dan semenisasi lapangan futsal.

Hasil kesepakatan pembentukan Tim Pelaksana Kegiatan di kelima proyek tersebut dapat dilihat/didownload pada lampiran berikut:

Dokumen Lampiran : Susunan Tim Pelaksana Kegiatan (TPK)


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar