Purnama Menail Perangkat Dan staf Melaksanakan Persembahyangan.

28 Mei 2024 14:10:59 WITA

Purnama Menail Perangkat Dan staf Melaksanakan Persembahyangan.

 

Rabu 22 mei 2024 perangkat desa melaksanakan persembahyangan di kantor desa

Purnama menail merupakan hari yang baik dan di percayai oleh umat hindu di bali khsusnya untuk meminta anugrah dari Ida Sang Yang widhi Wasa.

Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika mengajak perangkat Desa untuk melaksanakan persembahyangan di padmasana kantor desa sepang. “sangat penting dan harus kita lakukan dalam setiap rahina baik purnama/ tilrm dan rahinan yang datang setiap bulannya untuk melakukan persembahyngan bersama demi kita dan keselamatan ” Tegas Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika

“ persembahyangan begitu penting bagi kita yaitu sebagai benteng kita dalam keseharian dalam rutinitas di kantor baik di luar kantor hanya kepada Tuhan kita bisa meminta dan memohon anugrah serta perlindungan” Ujar Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika.

Persembahyangan di pimpin oleh jero mangku Nyoman rincim, Persembahyangan di laksanakan Pukul 08:00 wita sampai selesai.

Jero Mangku Rincim memberikan wejangan ke seluruh perangkat agar selalu melakukan persembahyngan di setiap harinya dalam menghaturkan canang sari dengan tujuan meminta keselamatan di kantor baik di luar kantor dalam berdinas. “ Hanya Kepada Beliau Lah Kita Hanya Bisa Meminta Kekuatan Serta Perlindungan dari Kehal burukan bencana dan lainnya yang bersifat tidak baik” Ujar Jero Mangku rincim.

Komentar atas Purnama Menail Perangkat Dan staf Melaksanakan Persembahyangan.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar