PU Provensi Bali lakukan Survei DED Penanganan Desa Kumuh Kedesa Sepang

I Gede Juliana 04 November 2022 13:52:47 WITA

PU Provensi Bali lakukan Survei DED Penanganan Desa Kumuh Kedesa Sepang, hadir juga dinas Perkimta Kabupaten Buleleng. Sepang 2/11/2022.

Setelah berkoordinasi yang dilakukan di ruang rapat kantor perbekel sepang dinas PU provensi bali, dinas PERKIMTA Kabupaten buleleng bersama Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika yang di temani juga oleh Sekretaris desa Sepang I Gede Sugiartawan. Melanjutkan kelapangan untuk meninjau langsung usulan yang telah di sepakati.

Kegiatan pensurveian di temani langsung oleh Perbekel Sepang bersama perangkatnya, ada beberapa yang di tinjau langsung yaitu usulan bedah rumah/rehab rumah di desa dan drainase yang ada di jantung desa sepang. Peninjauan bedah rumah/rehab rumah di temani langsung Kelian banjar Dinas Sepang I Putu Adiana mengantar ke rumah-rumah warga.

Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika, mengharapkan apa yang menjadi usulan agar bisa di bantu terutama bedah rumah/rehab rumah serta usulan yang lainnya. “ semoga apa yang menjadi tujuan kita dari desa bisa di kabulkan  oleh dinas terkait ’’ Ujar Perbekel Sepang.

Komentar atas PU Provensi Bali lakukan Survei DED Penanganan Desa Kumuh Kedesa Sepang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar