Pesta Demokrasi 2018, Laporan Singkat Pelaksanaan Pemungutan Suara Di Desa Sepang

Operator: I Gede Prawira Santosa 27 Juni 2018 10:36:11 WITA

Pilkada serentak tahun 2018 telah sampai pada tahap pelaksanaan pemungutan suara, tak terkecuali di Desa Sepang. Delapan TPS menjadi tempat Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Bali Tahun 2018 yang diselenggarakan hari ini (27/06). Adapun ke delapan TPS yang terseber di empat Banjar Dinas di Wilayah Desa Sepang tersebut antara lain : TPS 1 yang bertempat di Balai Banjar Belulang, TPS 2 bertempat di Balai Kelompok Dayang Banjar Belulang, TPS 3 bertempat di SDN 6 Sepang, TPS 4 bertempat di Balai Banjar Kembangrijasa, TPS 5 dan TPS 6 bertempat di SDN 1 Sepang Banjar Kerobokan, TPS 7 bertempat di Balai Banjar Sepang, dan TPS 8 yang bertempat di Gedung Serba Guna Desa Sepang.

Menurut informasi dari masing-masing KPPS yang dikumpulkan oleh kontributor SID Desa Sepang, bahwasanya Pilkada kali ini berjalan dengan lancar dan aman. Tidak ada hal-hal terjadi diluar ketentuan yang berlaku.

Sementara sebelumnya, persiapan yang matang telah dilakukan oleh PPS Desa Sepang bersama seluruh KPPS, bahwasanya dengan di backup oleh Pemerintah Desa Sepang melalui LINMAS yang ditugaskan serta pengamanan dari pihak Kepolisian dan TNI melalui Babinsa. Pengamanan dimaksud mulai dari datangnya kotak suara pada Selasa kemarin yang kemudian dilakukan penjagaan semalam suntuk hingga didistribusikan kepada masing-masing TPS melalui KPPS.

Sampai berita ini diterbitkan pukul 10.36 Wita waktu Sepang, proses pemungutan suara di masing-masing TPS masih terus dilanjutkan. Dengan harapan bahwa Pilkada dapat terlaksana sesuai keinginan bersama.

Komentar atas Pesta Demokrasi 2018, Laporan Singkat Pelaksanaan Pemungutan Suara Di Desa Sepang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar