Pencairan Bantuan BLT-BBM Oleh PT Pos Cabang Singaraja

I Gede Juliana 19 September 2022 10:38:27 WITA

Bertempat di Gedung serbaguna desa sepang, telah dilaksanakan pembagian BLT- BBM oleh PT Pos Cabang Singaraja. Sepang,16/09/2022.

Hadir juga warga masyarakat penerima BLT- BBM, Kepala Dusun se desa sepang, pendamping PKH busungbiu, Perangkat desa. Kegiatan yang di mulai dari jam 14:30 wita s/d 16:00 wita.

Kegiatan yang di pandu langsung oleh Pegawai Pos yang memanggil warga masyarakat satu persatu untuk maju kedepan mengambil bantuan, dan di bantu juga oleh Kelian banjar dinas.

Sebanyak, 295 Tercatat penerima bantuan BLT-BBM, dan yang hadir kegedung serbaguna desa sepang sejumlah, 289 dan ada 6 orang yang belum mengambil dengan alasan sakit. Dan itupun di arahkan oleh petugas PT Pos nanti agar mengambil ke Pos cabang Busungbiu. setiap KPM menerima bantuan Rp500.000,00. ( Lima Ratus Ribu Rupiah)

Semoga dengan adanya bantuan ini bisa membantu beban/ meringankan masyarakat terkait dengan kebutuhan pokok di dapur terutamanya " jangan sampai bantuan ini di pergunakan untuk hal yang tidak penting ataupun hal yang diluar kebutuhan pokok" ujar perbekel desa sepang.

Komentar atas Pencairan Bantuan BLT-BBM Oleh PT Pos Cabang Singaraja

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar