YAYASAN RELAWAN BALI Bagikan Paket Alat Tulis Kepada Siswa Sd Di desa Sepang

I Gede Juliana 03 Agustus 2022 10:51:36 WITA

Dalam rangka memperingati hari ulang tahun yang ke 17th YAYASAN RELAWAN BALI ANDY mengadakan penyaluran bantuan bersama Dinas Sosial Kabupaten Buleleng kepada siswa/siswi yang ada di SD N 3 SEPANG dan SD N 5 SEPANG. Sepang,1/08/2022.

Dalam upaya untuk mendukung serta memberikan semangat belajar kepada siswa/siswi yang bersekolah di jalur pedalaman, di SD 3 Sepang dan SD 5 Sepang Yayasan Relawan Bali Membagikan paket Sebanyak 109 paket yang telah dibagikan di SD N 3 Sepang, dan 42 paket yang telah di berikan ke siswa siswi SD N 5 Sepang.

Pembagian yang di pandu oleh Pendamping Sosial, Komang Maniasa. SE bersama Ketut Arisona, S.pd dan di temani kelian Dusun Belulang dan Kembang Rijasa, siswa di panggil satu persatu di panggil untuk maju kedepan mengambil paket ATS( Alat Tulis Siswa)

Bantuan ini dari Yayasan Relawan Bali yang di berikan kepada anak-anak lewat kami Dinas Sosial Kabupaten Buleleng.
"Rajin belajar rajin sekolah. Dan orang yang terdidik akan menjadi tangguh". Begitu ucapnya Komang Maniasa. SE kepada siswa siswi yang menerima bantuan.

Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada Yayasan Relawan Bali dan Dinas Sosial Kabupaten Buleleng, yang telah membantu siswa siswi kami ini merupakan perangsang bagi siswa kami untuk lebih giat semangat belajar Ujar Kepala sekolah SD N 5 Sepang.


Perbekel sepang I Putu Agung Mahardika
Sangat mengapresiasi dan mendukung kegiatan yang di lakukan oleh Yayasan Relawan Bali dan mengucapkan Banyak terimakasih kepada kedua pihak karena telah peduli kepada siswa/siswi yang ada di desa sepang.

Komentar atas YAYASAN RELAWAN BALI Bagikan Paket Alat Tulis Kepada Siswa Sd Di desa Sepang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar