Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa 2022

I Gede Juliana 11 Juli 2022 22:19:01 WITA

Bertempat di Gedung serbaguna desa sepang 08:30 wita telah di adakan rapat Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa 2022. Telah hadir juga, Perbekel Sepang dan  perangkat desa, Bpd sepang , Lpm sepang, tokoh pendidikan, tokoh Adat, tokoh masyarakat, ketua ketua kelompok se desa sepang, bhabinkamtibmas, Camat Busungbiu. Sepang 7/07/10

Pada kesempatan itu acara yang di buka langsung oleh Ketua BPD I Putu Agus Sastrawan. Kegiatan ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh desa musdes ini merupakan musyawarah tertinggi, dan melibatkan semua unsur yang ada di desa.

Dilanjutkan ketua LPM desa sepang penyusunan RKPDesa berpacu pada RPJMDesa. Dan proses perencanaan pra musdes telah dilakukan salah satunya dengan menggali aspirasi masyarakat pada masing-masing banjar dinas.

Perbekel sepang I Putu Agung Mahardika."Musdes penyusunan RKPDesa adalah tindak lanjut penggalian aspirasi masyarakat di tingkat banjar dinas" Pembacaan/Pemaparan  hasil realisasi yang sudah berjalan selama semester 1 ini.

Camat busungbiu dikesemapatan itu di wakili oleh kasi Pembangunan.  Ini merupakan agenda tahunan, dan dasar hukum yang sudah sempat di singgung oleh bapak ketua bpd dan harus di lakukan di setiap tahunnya. Harapan kami nantinya peserta rapat bisa menyampaikan gagasan gagasan sesuai apa yanng sudah tertuang di dokumen RPJMDes yang sudah ada.

Adapun kesimpulan dari hasil rapat Musdes penyususnan RKPDesa, 1. menyepakati hasil evaluasi RKP tahun 2022 yang tidak berjalan menjadi proiritas usulan di tahun anggaran 2023. 2. Menyepakati Usulan melalui aspirasi dan prakarsa masyarakat sesuai dengan hasil pencermatan ulang dokumen RPJMDesa Tahun 2020-2025. 3. Menyepakati dan menetapkan Tim verifikasi.

Komentar atas Musyawarah Desa Penyusunan Rencana Kerja Pemerintahan Desa 2022

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar