Vaksinisasi Di Desa Sepang Oleh Badan Intelejen Negara Republik Indonesia ( BIN )

I Gede Juliana 29 Juni 2022 19:19:18 WITA

Ratusan warga Desa Sepang, Kecamatan Busungbiu, Kabupaten Buleleng menjalani vaksinasi tahap 1, 2, dan booster yang digelar Badan Intelijen Negara (BIN) Republik Indonesia yang berkolaborasi dengan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Buleleng di  desa Sepang (27/6/2022).

Sejak pagi pukul 08:30 s/d 14:00 wita warga berbagai usia berduyun-duyun menuju Gedung Serbaguna sepang untuk mendapatkan vaksin. Cukup dengan berbekalkan KK/KTP/kartu vaksin warga sudah bisa mendaftarkan diri untuk  mendapatkan Vaksin sesuai dosis yang di butuhkan.

Perbekel Desa Sepang I Putu agung Mahardika mengatakan,  vaksinasi yang digelar dari BIN RI sangat terbantu terlebih masih banyak yang belum mendapatkan vaksin booster. Dan meski pemerintah pusat sudah memberikan kelonggaran dan atau sudah dibebaskan pakai masker namun waspada itu penting dan dalam pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol Kesehatan.

“Kami sangat berterimakasih kepada Badan Intelijen Negara  (BIN)  Indonesia beserta Kepala dinas Kesehatan kabupaten buleleng yang telah memberikan vaksin kepada warga kami” Ujar Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika.

Dan tidak hanya di tempat Gedung serbaguna dilakukan kegiatan vaksinisasi petugas Kesehatan datang langsung ke rumah rumah warga  untuk memberikan vaksin kepada warga desa sepang yang belum mendapatkan vaksin.

Di tengah kegiatan telah hadir juga kepala dinas Kesehatan kabupaten buleleng Di kesempatan itu beliau memberikan semangat serta dukungan kepada masyarakat desa sepang. Dan memberikan apresiasi kepada pemerintah desa beserta stakeholder yang ada  yang telah membantu mengunndah serta memberikan pasilitas yang sudah disediakan.

Komentar atas Vaksinisasi Di Desa Sepang Oleh Badan Intelejen Negara Republik Indonesia ( BIN )

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar