Sosialisasi Jadwal Vaksin Booster Di Desa Sepang

I Gede Juliana 25 Juni 2022 19:53:33 WITA

Perbekel sepang I Putu Agung Mahardika Bersama Perangkat Desa melaksanakan Sosialisasi Jadwal Vaksin Booster di Sepang .  Sabtu,25/06/2022.

Sosialisasi ini di laksanakan di ke empat dusun di desa sepang, anatara lain dusun sepang , dusun belulang , dusun kembang rijasa , dusun kerobokan.  Tujuan dilaksanakan sosialisasi ini yaitu meninkdak lanjuti Intruksi kepala dinas kesehatan kabupaten buleleng dimana upaya untuk menuntaskan warga masyarakat yang masih belum mendapatkan vaksin booster / vaksin tahap III.

Perbekel sepang I Putu Agung Mahardika Melalui pengeras suara menyampaikan kepada seluruh masyarakat di desa sepang agar hadir nanti pada tgl 27 juni 2022 yang di selenggarakan ditempat gedung serbaguna desa sepang, dengan membawa KK/KTP/Kartu Vaksin sebelumnya. Dan bukan hanya lewat pengeras suara saja menyampaikan informasi kepada masyarakat desa sepang tentunya juga lewat surat yang akan dilayangkan kepada kelompok-kelompok yang ada di dusun. "Ayo bersama sama menyukseskan program pemerintah dan datang  untuk mendapatkan vaksin booster nanti di gedung serbaguna desa sepang."

"Kami sangat mengharapkan kedatangan bapak/ibu nanti di gedung serbaguna desa sepang. Karena vaksin ini penting untuk tubuh kita. Karena  kesehatan itu sangat mahal, dari kita untuk kita dan untuk  keluarga kita. Salam sehat" tegas Perbekel sepang I Putu Agung Mahardika.

Komentar atas Sosialisasi Jadwal Vaksin Booster Di Desa Sepang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar