Komunitas Taman Hati Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Miskin Di Desa Sepang

I Gede Juliana 10 Juni 2022 19:50:03 WITA

Menjelang Hari Raya Suci Galungan Dan Kuningan Komunitas Taman Hati Bagi-bagi Paket sembako kepada warga masyarkat miskin di desa sepang. 4/06/2022

Lewat Via Whatsapp Komintas Taman Hati melakukan Komunikasi bersama Kbd Desa Sepang I Putu Adiana pada percakapannya Komunitas Taman Hati akan membagikan paket sembako untuk warga desa sepang.

Paket sembako yang di serahkan oleh Komunikasi Taman Hati berupa Beras, Minyak Goreng, Telor, Beras dan Minyak Balsem (jenis obat).

Menyikapi hal tersebut I Putu Adiana Kbd Sepang bersama Kbd belulang I Nyoman Rincim   langsung berkoordinasi bersama Perbekel sepang I Putu Agung Mahardika terkait percakapan di via WhatsApp bersama Komunitas Taman Hati.

Perbekel sepang I Putu Agung Mahardika sangat mengapresiasi dan mendukung serta mengucapkan Terimakasih  kepada Komunitas Taman Hati karena sudah kesekian kalinya memberikan sentuhan tali kasih kepada warga masyarakat di desa sepang. 

Pelaksanaan penyerahan paket  sembako yang didampingi langsung oleh Kbd sepang Idan Kbd Belulang  sebanyak Empat  warga masyarakat penerima paket sembako a.n Bapak wedra , Bapak wetra, wayan pini dan Ni ketut Supardi.

"Kami sangat berterimakasih atas bantuan yang telah diberikan kepada kami karena berkat bantuan ini kami sekarang punya bekal untuk menyambut  hari raya galungan dan kuningan" ucap Ni Ketut Supardi .

Komentar atas Komunitas Taman Hati Berikan Bantuan Sembako Kepada Warga Miskin Di Desa Sepang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar