Visitasi Akredasi TK MAWAR MERAH Desa Sepang

I Gede Juliana 20 Mei 2022 21:07:55 WITA

Akreditasi adalah proses evaluasi dan penilaian kualitas dalam sebuah institusi pendidikan yang akan dilaksanakan para tim ahli terkait yang biasa dikenal sebagai asesor. Proses penilaian akreditasi sekolah didasarkan pada standar mutu yang telah ditetapkan.

Bertempat Di Gedung TK MAWAR MERAH Telah dilaksanakan Visitasi Akredasi Untuk Sekolah TK Mawar Merah, yang di pimpin  oleh Komang Winingsih, S.pd Selaku Kepala Sekolah TK Mawar Merah  dan  tim Asesor  A,  Ni Putu Eka Sulistyawathi, S.pd bersama Asesor. B, Ni Wayan Yanti S.S, S.pd dan  di kesempatan itu juga  telah hadir  Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika Sekretaris Desa Sepang I Gede Sugiartawan , Komite Tk Mawar Merah , dan Kaur Umum. 

 

Visitasi akreditasi oleh tim accesor ini adalah tahap 2 dari proses akreditasi. Dimana sebelumnya telah diunggah dokumen-dokumen secara online oleh TK. Setelah visitasi akreditasi oleh tim assesor, akan dilanjutkan dengan tahap validasi/finalisasi penetapan status (grade) TK

Dalam sambutan pembukaannya, asesor sangat mengapresiasi keberadaan TK Mawar Merah. Pihaknya menganalogikan, bahwa TK Mawar Merah serupa mutiara yang terpendam. Juga mengingatkan kembali agar pihak Pemdes Sepang terus memberikan suport kepada TK.

"Kami sangat mengapresiasi dan berterimakasih kepada Guru-Guru TK Mawar Merah yang dimana telah sepenuhnya memberikan yang terbaik kepada anak didiknya sehingga kedepan dapat  mencetak regenerasi yang baik dan berkualitas. Dan untuk penilaian ini kamu serahakan sepenuhnya kepada Tim Asesor,” ucap Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika.

Dan dilanjutkan kembali oleh Asesor untuk sesi penilaian dalam sesi tersebut anatara lain meliputi data tumbuh kembang anak, proses pembelajaran, tenaga pendidik dan kependidikan, sarpras di sekolah, sistem keuangan, Standar operasional prosedur, KTSP (kurikulum), mengamati dan menilai jalannya pembelajaran di TK mawar merah.

Komentar atas Visitasi Akredasi TK MAWAR MERAH Desa Sepang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar