Kegiatan Posyandu Desa Sepang.

I Gede Juliana 12 Mei 2022 10:56:52 WITA

Dengan adanya posyandu yang sasaran utamanya bayi dan balita, sangat tepat untuk meningkatkan gizi balita. Peningkatan gizi balita di posyandu yang dilakukan oleh kader berupa memberikan penyuluhan tentang ASI, status gizi balita, MPASI, Imunisasi, Vitamin A, stimulasi tumbuh kembang anak, diare pada balita

pada hari Senin 11 Mei 2022 08:30 wita Pelaksanaan Posyandu Kembang Sari di Dusun belulang Desa Sepang Telah dilaksanakan dengan tetap menerapkan Protokol kesehatan sesuai anjuran Pemerintah. Pada kesempatan itu juga di hadiri KBD Belulang, KPM Desa Sepang, Staff Puskesmas Busungbiu II, Kasi Pelayanan ( Komang Gunantara Yasa) atau yang membidangi Kegiatan. Sekaligus memberikan arahan kepada Ibu-ibu yang memiliki balita agar mengajak Balita ke posyandu. Dan tercatat kehadiran : 28 Balita yang mengikuti Posyandu.


Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika. Sangat mengapresiasi kegiatan tersebut dan tetap mendukung, harapan Kami kehadiran mohon di tingkatkan karena ini juga merupakan program Desa disisi lain ini juga berdampak terhadap Regenerasi kita. dan selalu memperhatikan Protokol Kesehatan sesuai Anjuran Pemerintah. Salam sehat.

Komentar atas Kegiatan Posyandu Desa Sepang.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar