PUTR kabupaten Buleleng Melakukan Survei Usulan Di Desa Sepang

I Gede Juliana 21 April 2022 21:07:37 WITA

Dinas PUTR Kabupaten Buleleng kembali menemui Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika di ruangannya dan berkoordinasi yang akan melakukan survei lokasi usulan. Kamis, 21/04/2022.

Setelah kemarin lusa Dinas PUTR Kabupaten Buleleng bersama Dinas Perkimta Kabupaten Buleleng mengadakan koordinasi di ruang Perbekel pada Selasa 19 April 2022 terkait usulan nama-nama warga yang perlu dibantu untuk mendapatkan fasilitas WC dan bantuan rumah beserta perbaikan drainase yang perlu di bangun di lingkungan  Desa Sepang.

09:00 wita dinas PUTR Kabupaten Buleleng kembali melakukan survei  di berbagai lokasi di Desa Sepang, yang menjadi usulan.  Pada kesempatan itu juga pensurveian yang di dampingi juga oleh Perbekel Sepang bersama Stafnya. Di kesempatan itu juga dari dinas PUTR Kabupaten Buleleng juga memberikan uluran tali kasih kepada warga di Desa Sepang yang memiliki di sabilatas (tuna wicara) di Sepang.

Kami berharap kepada Pemerintah Pusat/terkait, besar harapan kami  agar nanti usulan-usulan kami ini bisa di kabulkan sesuai dengan apa yang kami harapan. karena di musim penghujan kami mengalami kesulitan/ebanjiran terutamanya di jantung desa. Dan semoga Usulan   kami terkait  Fasilitas untuk warga kami  yang masih belum mempunyai WC/jamban, serta Tempat Hunian/Rumah semoga Bisa di kabulkan. Dan kami berterimakasih banyak  juga kepada bapak dari Dinas PUTR Kabupaten Buleleng yang telah memberikan uluran talikasih kepada warga kami yang memiliki disabilatas/ tuna wicara  (atas nama I Kadek Losman, ) ujar Perbekel Desa Sepang, I Putu Agung Mahardika.

Komentar atas PUTR kabupaten Buleleng Melakukan Survei Usulan Di Desa Sepang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar