Sebanyak 298 KPM Terima Bantuan BLT Minyak Goreng Di Desa Sepang.

I Gede Juliana 18 April 2022 20:45:27 WITA

PT Pos Singaraja  telah menyalurkan bantuan langsung tunai (BLT) minyak goreng kepada 298  keluarga penerima manfaat (KPM), di Desa Sepang yang di hadiri juga KBD se-Desa Sepang, Pendamping PKH Desa Sepang, 17/04/2022

Sebanyak 298  KPM tersebut merupakan realisasi penyaluran yang dihimpun dari Dusun Sepang, Belulang, Kembang Rijasa, dan Dusun Kerobokan, Pelaksanaan penyaluran yang bertempat di Gedung Darma Bhakti Desa Sepang, Pukul 13:00 wita. Dimana pelaksanaan tetap menerapkan  protokol kesehatan sesuai anjuran pemerintah.

Proses pencairan cukup gampang masyarakat/KPM hanya berbekal Kartu Keluarga/Kartu Tanda Penduduk,  dan kemudian data diverifikasi oleh Petugas Pos dan dana langsung cair. Dan untuk warga yang mewakilkan  harus dalam satu KK dan wajib membawa KTP penerima BST Minyak goreng dan KTP yang mengambilkan.  Setiap KPM menerima Dana Bansos Minyak Goreng Sebesar,  Rp.500.000 (Lima Ratus Ribu Rupiah).

“Uang bansos saya pakai untuk membeli sembako dan memenuhi kebutuhan hidup, saya ucapkan terima kasih kepada Pemerintah Pusat, PT Pos Indonesia, dan Pemerintah Desa karena saya terbantu dengan bantuan ini," Ucap warga yang menerima bantuan.

“Kami berharap kepada Penerima Bantuan agar nanti dana ini dipergunakan sebagai mestinya untuk memenuhi kebutuhan pokok keluarga sehingga dapat meringankan beban keluarga,” Ujar Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika.

Komentar atas Sebanyak 298 KPM Terima Bantuan BLT Minyak Goreng Di Desa Sepang.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar