Pelepasan Warga Isoter Desa Sepang

I Gede Juliana 24 Februari 2022 20:12:16 WITA

Isolasi merupakan salah satu dari beberapa tindakan yang dapat diambil untuk menerapkan pengendalian infeksi pencegahan menyebarnya penyakit atau virus  menular dari satu pasien ke pasien lain.

Dengan melandainya kasus Covid-19  di Desa Sepang yang dapat dilihat dari tidak adanya penambahan warga yang terpapar Covid-19 serta termasuk tidak adanya penambahan warga yang melakukan isoter merupakan langkah yang baik dalam penanganan Covid-19 di Desa Sepang. Dari 6 (enam) warga Desa Sepang yang melakukan Isoter di SMPN 3 Busungbiu telah dilakukan pelepasan oleh Satgas Covid-19 Desa Sepang pada Rabu, 23 Februari 2022.  Pelepasan tersebut juga diimbangi oleh pengecekan kesehatan terhadap 6 (enam) warga tersebut yang difasilitasi oleh Puskesmas Busungbiu.

Dan untuk mensterilkan ruangan di SMPN 3 Busungbiu yang digunakan oleh warga melakukan isoter, petugas Satgas Covid-19 Desa Sepang telah melakukan penyemprotan disinfektan ke ruangan tersebut dan melakukan pembersihan.

Ketua Satgas Covid-19 Desa Sepang, I Putu Agung Mahardika sangat menekankan dan selalu mengingatkan kepada warga Desa Sepang agar selalu menerapkan protokol kesehatan, disiplin diri dengan catatan tetap memakai masker apabila melakukan aktifitas di luar rumah.

Pria yang juga menjadi Perbekel Sepang tersebut mengucapkan terima kasih kepada pihak SMPN 3 Busungbiu yang telah memberikan pinjaman tempat utuk melakukan isoter serta Limnas dan Perangkat Desa Sepang yang telah ikut mejaga tempat isoter.

 

Komentar atas Pelepasan Warga Isoter Desa Sepang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar