Tempat Isoter Desa Sepang dipindahkan ke SMPN 3 Busungbiu

I Gede Juliana 13 Februari 2022 20:37:44 WITA

Percepatan penyebaran virus Covid-19 begitu pesat yang dirasakan saat ini. Dari Pemerintah pusat hingga ke desa terus berupaya  memutus rantai penyebaran virus Covid-19 dengan menyediakan fasilitas tempat Isoter terpusat di daerah maupun di desa.

Ketua Satgas Covid-19 Desa Sepang I Putu Agung Mahardika, Ketua Satgong Desa Sepang I Made Daster, Babinsa, Bhabinkamtibmas, Puskesmas Busungbiu II melakukan koordinasi terkait adanya peningkatan jumlah warga yang terisolasi. Mengingat tempat isoter yang sudah tidak memadai akibat adanya penambahan warga yang terpapar Covid-19, Tim Gabungan memutuskan untuk memindahkan tempat isoter ke tempat yang lebih luas yakni ke SMPN 3 Busungbiu, Minggu 13 Februari 2022.

Perbekel Sepang yang sekaligus Ketua Satgas Covid-19 Desa Sepang, I Putu Agung Mahardika telah melakukan koordinasi dengan pihak SMPN 3 Busungbiu untuk meminjam tempat yang akan dijadikan tempat isoter Covid-19 Desa Sepang. SMPN 3 Busungbiu yang miliki bangun lebih luas dan lebih terbuka dapat memberikan pengaruh posotif kepada warga yang melakukan isoter.

Berupaya dan tetap mengutamakan kesembuhan serta kenyamanan warga yang yang menjalani isolasi Tim Gabugan Penanganan Covid-19 Desa Sepang memberikan fasilitas yang memadai di tempat isoter yang baru saat ini. Ada dua  ruangan yang disediakan, disebelah selatan khusus untuk wanita dan disebelah utara untuk pria dengan tetap melibatkan Linmas dan Pecalang dalam penjagaan. Hingga berita ini diterbitakan, sudah tercatat ada enam warga Desa Sepang yang menjalani isoter akibat terpapar virus Covid-19.

Sementara tempat isoter yang lama di TK Kusuma Sari akan dilakukan sterilisasi dan penyemprotan disinfektan pada ruangan dan kawasan sekitar Gedung TK Kumara Sari.

Komentar atas Tempat Isoter Desa Sepang dipindahkan ke SMPN 3 Busungbiu

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar