Tim SATGAS Covid-19 Desa Sepang Melakukan Tracking Kewarga Yang Terpapar Covid-19.

I Gede Juliana 07 Februari 2022 23:22:43 WITA

Menindak lanjuti informasi dari RS Umum Daerah Kabupaten Buleleng bahwa,  salah satu warga Desa Sepang khususnya di Banjar Dinas Sepang terpapar Covid-19. (7/02/2022)

Menyikapi informasi tersebut Tim SATGAS Covid-19 langsung sigap, terjun langsung ke lokasi rumah warga untuk melakukan kegiatan tracking atas perintah ketua SATGAS Covid-19, I Putu Agung Mahardika. Dan  di ikuti Tim  SATGONG dari Desa Adat Sepang serta Babin, Bhabinkamtibmas,Desa Sepang.

Setelah di lakukan koordinasi dengan Tim Medis  PUSKESMAS BUSUNGBIU II untuk melakukan Rapid tes kepada warga yang telah kontak erat dengan, Ni Nyoman Putri yang terpapar covid-19.  Rapid tes di laksanakan di Gedung Darma Bakti Sepang oleh Tim kesehatan PUSKESMAS BUSUNGBIU II dan di dampingi oleh Babinsa,  Bhabinkamtibmas, KBD Sepang, Linmas, Pecalang,tim SATGAS Covid-19 dan tim SATGONG Desa Adat Sepang.

Setelah melakukan tracking ada tiga warga yang telah kontak erat selama beberapa hari yang lalu dengan Ni Nyoman Putri, yaitu;

  1. I PUTU BRATA YASA (suami Nyn Putri).
  2. KOMANG SUBIK TRI SETIADI (Anak).
  3. KOMANG BUDIARTA (kerabat saudara).

Setelah di melakukan Tes rapid dan menunggu beberapa saat mendapat  hasil negatif(-) dari ketiga orang tersebut.

 

"Walaupun hasilnya negatif tetapi tetap melakukan ISOMAN(isolasi mandiri) di rumah dan menunggu waktu selama lima hari kedepan, apa bila ada keluhan sebelum lima hari pengecekan rapid tes yang kedua kalinya,  kesehatan terganggu atau sakit mohon di laporkan kepada tim satgas supaya cepat di koordinasikan ke tim kesehatan yang ada di PUSKESMAS BUSUNGBIU II" . Ucap TIM MEDIS BUSUNGBIU II

Komentar atas Tim SATGAS Covid-19 Desa Sepang Melakukan Tracking Kewarga Yang Terpapar Covid-19.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar