Kelanjutan Bantuan Yayasan Komunitas Taman Hati Kepada Warga Penderita Penyakit Kanker Payudara

I Gede Juliana 26 Januari 2022 16:40:29 WITA

Kelanjutan Bantuan Yayasan Komunitas Taman Hati Kepada warga penderita penyakit kanker payu dara

Sepang, Rabu 26 Januari 2022, melalui komunikasi via WhatsApp antara Yayasan  Taman Hati  dengan KBD Belulang, dimana Yayasan Taman Hati kembali melakukan kegiatan sosial berupa pemberian bantuan tunai sebesar Rp.1.000.000,- (satu juta rupiah)  kepada warga yang terkena penyakit kanker payudara yakni Ni Luh Windari. Sehari sebelumnya (25/01) Yayasan Taman Hati juga telah memberikan bantuan berupa paket sembako kepada yang bersangkutan.

Perbekel Desa Sepang setelah dikonfirmasi dan sangat mengapresiasi bantuan yg diberikan oleh Komunitas Taman Hati  kepada masyarakat Banjar Dinas Belulang Desa Sepang kepada penderita Kanker payudara yg termasuk keluarga kurang mampu  dimana salah satu anggota  dari Desa Sepang.

Dimana penyerahan bantuan tersebut dilakukan oleh Kelian Banjar Dinas Belulang atas perintah Perbekel yg dibantu oleh Kasi Pelayanan dan perangkat lainnya.

“Ini adalah bantuan dari Yayasan Komunitas Taman Hati yang kemarin di transfer melalui kami dan semoga bantuan niki bisa bermanfaat”, ujar KBD Belulang saat penyerahan bantuan.

Dalam penerimaan bantuan dana tunai tersebut Ni ketut Supardi yang  merupakan ibu kandung Ni Luh windari mengucapkan terima kasih kepada Yayasan Komunitas Taman Hati beserta Pemdes Sepang karena sudah begitu peduli kepada keluarga tiang dan tiang doakan semoga Yayasan Taman Hati selalu dapat membatu warga yang kurang mampu.

Komentar atas Kelanjutan Bantuan Yayasan Komunitas Taman Hati Kepada Warga Penderita Penyakit Kanker Payudara

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar