Pembentukan TPK Desa Sepang Untuk Pembangunan Tahap II Dana Desa

Operator: Putu Wirya Sunantra 31 Mei 2021 23:01:12 WITA

Bertempat di Ruang Rapat Lantai II Kantor Perbekel Sepang telah diadakan rapat Pembentukan TPK Desa Sepang Untuk Pembangunan Tahap II Dana Desa yang dihadiri oleh BPD Sepang, LMP Desa Sepang, Perbekel Desa Sepang, Sekdes Desa Sepang, Kasi kesejahteraan Desa Sepang, KBD se-Desa Sepang, BABINSA dan BABINKAMTIBMAS Senin (31/05).

Perbekel Sepang, I Putu Agung Mahardika dalam sambutannya mengatakan, setelah adanya informasi dari Kaur Keuangan mengenai Dana Desa Non BLT-DD sudah masuk ke Rekening Kas Desa (RKD) maka pembangunan fisik tahap II sudah bisa dilaksanakan. Sebelum bisa melakukan atau pengerjaan pembanguna fisik tahap II perlu dibentuk TPK dari setiap proyek yang akan dijalankan. Dan Perbekel Sepang juga mengucapkan terima kasih kepada BPD dan LPM Desa Sepang karena telah pendampingan pelaksanaan pembangunan di Desa Sepang.

BPD dan LPM Desa Sepang dalam sambutanya menegaskan, untuk pengerjaan program Pembangunan Fisik Tahap II agar lebih maximal pelaksanaannya dari pembanguan fisik tahap I. Apa yang yang menjadi kekurangan dipembangunan fisik tahap I dapat dijadikan pembelajaran untuk pembangunan fisik tahap II dan seterus demi kemajuan Desa Sepang.

Setelah dilakukan diskusi bersama disepakati pembentukan sebelas TPK untuk proyek pembangunan yang akan direncanakan pada pembangunan fisik tahap II. Sebelas TPK yang dibentuk untuk rencana pembangunan tahap II adalah Jalan Rabat Benton Amerta Sari, Gorong-gorong Pangkung Kupang, Cek Dam Rarangan, Rabat Beton Gang Setia, Rabat Beton Munduk Kapas, Pemeliharaan Kantor Desa, Lapangan Desa, Senderan Setra Kerobokan, Rabat Beton Pura Beji Kerobokan, dan Semenisasi Natar Pura Dalem Sepang. Satu team TPK terdiri dari Sekretaris dan anggota, penerima barang, dan mandor.

Komentar atas Pembentukan TPK Desa Sepang Untuk Pembangunan Tahap II Dana Desa

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar