Kadis Sosial Kabupaten Buleleng Kunjungi Bayi yang Mengalami Kelainan Kelamin di Desa Sepang

Operator: I Gede Prawira Santosa 25 Februari 2021 22:13:53 WITA

Kepala Dinas Sosial Kabupaten Buleleng, I Putu Kariaman Putra, S.Sos., MM. didampingi Kepala Bidang Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial, Maman Wahyudi, S.Sos. mengunjungi bayi yang mengalami kelainan kelamin di Banjar Dinas Kerobokan, Desa Sepang, Kamis (25.02). Turut mendampingi dalam kesempatan tersebut Pendamping PKH dan TKSK Kecamatan Busungbiu, serta Perbekel Sepang, I Putu Agung Mahardika.

Home visit Kadis Sosial Kabupaten Buleleng ini merupakan tindaklanjut dari laporan Perbekel Sepang bahwa terdapat salah satu warganya yang melahirkan bayi dengan kelainan alat kelamin. Bayi yang lahir secara caesar tersebut adalah adalah anak dari pasangan I Dewa Made Rai Sudarsana (36) dan Made Giriantini (25). Kelainan bayi tersebut adalah tidak terbentuknya alat kelamin secara utuh, di mana terdapat satu sisi organ vital berbentuk vagina, sementara di tengahnya muncul alat vital jenis penis namun belum terbentuk buah zakar.

Kehadiran Kadis Sosial Kabupaten Buleleng ini merupakan wujud kepedulian dan perhatian Pemerintah Daerah melalui Dinas Sosial Kabupaten Buleleng untuk kesejahteraan masyarakat. Nantinya, pihak Dinsos Buleleng akan terus melakukan pendampingan guna memantau kesehatan yang bersangkutan.

Komentar atas Kadis Sosial Kabupaten Buleleng Kunjungi Bayi yang Mengalami Kelainan Kelamin di Desa Sepang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar