Sebanyak 10 Calon KPM Penerima BLT-DD di Desa Sepang Diganti, Pencairan Akan Dilakukan Sabtu Ini

Operator: I Gede Prawira Santosa 22 Mei 2020 16:39:19 WITA

Sebanyak 10 calon Keluarga Penerima Manfaat Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Desa Sepang disesuaikan dan dilakukan penggantian. Hal ini menyusul ditemukannya data ganda penerima Bansos, Tidak Memenuhi Syarat (TMS) serta nama tanpa identitas (NIK).

Keputusan tersebut diambil setelah melalui kesepakatan musyawarah pembahasan penyesuaian data penerima BLT-DD Desa Sepang antara Pemerintah Desa dengan BPD yang berlangsung di Ruang Rapat Lantai II Kantor Perbekel Sepang, Jumat (22/05).

Selanjutnya, penyesuaian dan penggantian data calon KPM tersebut dituangkan dalam berita acara yang kemudian menjadi bagian dari total 141 KPM Penerima BLT-DD Desa Sepang. Jumlah 141 KPM ini merupakan lampiran dari Peraturan Perbekel Sepang Nomor 4 Tahun 2020 tentang Penetapan Penerimaan BLT-DD Desa Sepang.

Adapun pencairan Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Desa Sepang periode bulan April 2020 akan dilaksanakan pada Sabtu (23/05) esok bertempat di Gedung Serba Guna Desa Sepang yang akan dimulai pada pukul 13.00 Wita. Sementara itu, terkait persyaratan penerimaan BLT-DD ini, setiap KPM diwajibkan membawa Kartu Tanda Penduduk atau Kartu Keluarga serta agar tetap memperhatikan ketentuan pencegahan Covid-19, salah satunya dengan mengenakan masker.

Untuk mengetahui data penerima Bantuan Langsung Tunai (BLT) Dana Desa di Desa Sepang hasil penyesuaian/penggantian, silahkan klik lampiran dibawah ini :

Dokumen Lampiran : DAFTAR PENERIMA BLT-DD DESA SEPANG.pdf


Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar