Dilantik Bupati PAS, I Putu Agung Mahardika Resmi Jabat Perbekel Sepang Periode 2019-2025

Operator: I Gede Prawira Santosa 18 Desember 2019 21:51:04 WITA

Setelah melalui proses Pemilihan Perbekel Serentak Kabupaten Buleleng Tahun 2019 pada 31 Oktober lalu, dimana dalam hal tersebut menempatkan I Putu Agung Mahardika sebagai peroleh suara terbanyak dan telah ditetapkan menjadi Calon Perbekel Terpilih oleh Panitia Pemilihan Perbekel Desa Sepang. Maka pada Selasa (17/12) kemarin, calon incumbent ini resmi dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Buleleng yang bertempat di Gedung Imaco Mr. I Ketut Pudja, Eks. Pelabuhan Singaraja.

Pada kesempatan tersebut, Bupati Buleleng, Putu Agus Suradnyana, ST. melantik total 31 Perbekel Terpilih dari 3 Kecamatan, yakni Kecamatan Busungbiu, Kecamatan Gerokgak dan Kecamatan Seririt. Selain Sepang, di Kecamatan Busungbiu sendiri terdapat total 12 Perbekel Terpilih yang dilantik dan diambil sumpahnya, yakni Tista, Pucaksari, Telaga, Titab, Umejero, Kedis, Tinggarsari, Bengkel, Pelapuan, Kekeran dan Busungbiu.

Dalam sambutannya, selain mengucapkan selamat, Bupati meminta agar seluruh Perbekel dapat menjalin hubungan yang baik terhadap lawan politiknya semasa Pilkel. Hal tersebut dimaksudkan agar tidak terjadi hal-hal negatif kedepannya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) Kabupaten Buleleng, I Made Subur, SH. menjelaskan, bahwasanya Upacara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Perbekel Terpilih hasil Pemilihan Perbekel Serentak Kabupaten Buleleng Tahun 2019 diselenggarakan dalam tiga tahap. Tahap pertama terselenggara pada 17 Desember, dilanjutkan pada 20 Desember, dan tahap ketiga pada bulan Februari 2020 mendatang.

Setelah dilantik Bupati yang akrab disapa PAS tersebut, maka secara resmi I Putu Agung Mahardika menjabat Perbekel Sepang Periode 2019-2025.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar