Lakukan Test Urine, Perangkat Desa Sepang Negatif Konsumsi Narkoba

Operator: I Gede Prawira Santosa 04 November 2019 14:26:24 WITA

Tim Badan Narkotika Nasional (BNN) Kabupaten Buleleng mengadakan tatap muka dan sosialisasi bahaya narkoba terhadap Perangkat Desa Sepang, Senin (01/11). Sekitar pukul 12.30 Wita, kedatangan tim disambut oleh Sekretaris Desa Sepang I Gede Sugiartawan bersama Perangkat Desa.

Selain sosialisasi, juga dilakukan test urine untuk mengetahui apakah Perangkat Desa Sepang ada yang positif mengkonsumsi narkoba atau tidak. Hasilnya, dari lima orang Perangkat Desa Sepang yang dijadikan sample test urine, semua negatif konsumsi narkoba.

Perangkat Desa memang seharusnya menjadi contoh kepada masyarakat, salah satunya terkait penyalahgunaan narkoba tersebut. Terlebih, narkoba merupakan salah satu musuh masyarakat yang perlu diperangi oleh semua kalangan.

Secara umum, Narkoba adalah singkatan dari narkotika, psikotropika, dan obat terlarang. Selain "narkoba", istilah lain yang diperkenalkan khususnya oleh Kementerian Kesehatan Republik Indonesia adalah Napza yang merupakan singkatan dari narkotika, psikotropika, dan zat adiktif.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar