Kumpulkan 18 Medali, Dojo Sepang Terlempar dari 3 Besar Klasemen Akhir

Operator: I Gede Prawira Santosa 03 November 2019 21:55:25 WITA

Raihan total 18 medali dengan rincian 1 medali emas, 3 medali perak dan 14 medali perunggu pada Kejuaraan Shorinji Kempo Antar Dojo dan Seleksi PORJAR Kabupaten Buleleng nyatanya tidak mampu untuk mendongkrak posisi Dojo Sepang di klasemen akhir kejuaraan. Dojo Sepang harus puas menduduki peringkat keempat klasemen perolehan medali atau terlempar dari posisi 3 besar.

Pada kejuaraan yang diselenggarakan PERKEMI Kabupaten Buleleng yang berlangsung selama dua hari, 2 sampai dengan 3 Nopember 2019 di GOR Bhuana Patra Singaraja ini melahirkan kontingen SMP Negeri 4 Singaraja sebagai juara umum, disusul kontingen Bhaktiyasa dan SMA Negeri 2 Singaraja di posisi kedua dan ketiga.

Kontingen SMP Negeri 4 Singaraja berhasil merebut 5 medali emas, 1 medali perak dan 5 medali perunggu, Bhaktiyasa dengan 4 emas, 6 perak dan 4 perunggu, serta SMA Negeri 2 Singaraja berhasil meraih 4 emas, 3 perak dan 1 perunggu.

Satu-satunya medali emas yang diraih kontingen Dojo Sepang dipersembahkan dari nomor Randori SD Putri Kelas 40 Kg atas nama Putu Dinda Okta Prameswari yang pada partai final berhasil menghempaskan perlawanan Luh Viola Andani dari Dojo Bhaktiyasa.

Berikut Klasemen Perolehan Medali Kejuaraan Shorinji Kempo dan Seleksi PORJAR Kabupaten Buleleng Tahun 2019 :

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar