Jelang Pilkel, Camat Busungbiu Himbau Masyarakat Cerdas Gunakan Medsos

Operator: I Gede Prawira Santosa 26 Oktober 2019 20:18:04 WITA

Pesta demokrasi Pemilihan Perbekel di Desa Sepang tinggal menghitung hari. Kontestasi politik enam tahunan ini akan terselenggara pada Kamis, 31 Oktober pekan depan. Berbagai tahapan pelaksanaan Pilkel telah terlaksana dengan baik. Terbaru, kegiatan Kampanye Terbuka dan Penyampaian Visi-Misi Calon Perbekel Sepang sukses digelar dengan tertib dan lancar, Sabtu (26/10) pagi tadi.

Selengkapnya : Kampanye Terbuka Calon Perbekel Sepang Periode 2019-2025 Berlangsung Tertib

Camat Busungbiu, I Gede Putra Aryana, S.Sos. MAP. yang dalam sambutannya pada acara tersebut menghimbau kepada masyarakat untuk dapat ikut serta menjaga kondusifitas jelang dan pasca Pilkel. Pihaknya menyebutkan bahwa seluruh tahapan Pilkel yang sudah terselenggara di Desa Sepang telah berjalan dengan baik, sehingga diharapkan kondisi itu dapat dipertahankan dan ditingkatkan baik dari Panitia Pemilihan Perbekel tingkat desa, para calon dan masyarakat Desa Sepang itu sendiri.

Terkait menciptakan situasi yang kondusif, Camat menyinggung bukan hanya harus dijaga dalam dunia nyata, melainkan juga di "dunia maya". Sebab, dengan berkembangnya era teknologi informasi dan komunikasi memungkinkan seseorang untuk saling berinteraksi dengan intens di media sosial. Dengan demikian, dihimbau kepada masyarakat untuk lebih cerdas menggunakan media sosial tersebut guna meminimalisir gesekan di dunia maya.

Sementara itu, Ketua Panitia Pemilihan Perbekel Sepang I Putu Sastrawan, S.Pd. dalam sambutannya menyebut bahwasanya sampai dengan tahapan kampanye terbuka, situasi jelang Pilkel di Desa Sepang masih kondusif. Pihaknya menjelaskan, bahwa pihak-pihak yang terlibat dalam Pilkel Sepang telah mengikuti ketentuan yang berlaku sehingga tidak ada hal-hal yang memicu panasnya situasi Pilkel.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar