Pastikan Kesiapan Pembangunan, Sekdes Sepang Sambangi 7 Lokasi Sasaran

Operator: I Gede Prawira Santosa 13 Mei 2019 17:29:54 WITA

Sekretaris Desa Sepang I Gede Sugiartawan nampak serius menatap rencana pembangunan fisik tahap II di Desa Sepang. Dari total 13 proyek yang direncanakan, 7 proyek diantaranya telah disambangi selama dua hari, Minggu-Senin (12-13/05). Hal ini dilakukan untuk ikut memantau langsung kesiapan pembangunan meliputi suplayer, pekerja hingga objek rencana pembangunan.

Pada Minggu kemarin, didampingi Kelian Banjar Dinas Kembangrijasa yang sekaligus sebagai Ketua TPK, Sekdes mendatangi dua lokasi sasaran di Banjar Dinas Kembangrijasa. Sasaran objek pembangunan tersebut antara lain jalan Sepang-Kembangrijasa-Kerobokan yang direncanakan akan dilaksanakan rabat beton sepanjang 500 meter, dan lokasi pembangunan WC Balai Posyandu Banjar Kembangrijasa. Selain disana, Sekdes melanjutkan “operasinya” menuju jalan usaha tani Sepang-Pangkung Sapi di Banjar Dinas Sepang.

Kemudian pada Senin siang tadi, Sekdes melakukan cek lokasi di dua Banjar Dinas yakni Banjar Dinas Kerobokan dan Banjar Dinas Sepang. Di Banjar Dinas Kerobokan, ia mendatangi lokasi jalan menuju Pelaba Pura dan lokasi senderan Balai Posyandu Banjar Kerobokan didampingi BPD dan Ketua TPK setempat. Sementara itu di Banjar Dinas Belulang, bersama Ketua TPK dan ketua kelompok ada dua lokasi yang didatangi yakni lokasi senderan dan jalan Balai Banjar Belulang menuju Pangkung Sema serta lokasi pemeliharaan WC Posyandu Banjar Belulang.

Kepada kontributor SID Pemdes Sepang, Sekdes mengungkapkan rasa optimisnya terkait persiapan pembangunan hingga tahap pelaksanaan nantinya. “Sesuai dengan RKTL, saya pastikan semua kegiatan pembangunan tahap I dan II selesai 75 %.” ungkapnya. Pihaknya juga menggarisbawahi agar semua TPK dapat bekerja dengan maksimal, sehingga target awal pelaksanaan di bulan Mei dan dapat diselesaikan pada pertengahan bulan Juni mendatang.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar