Tingginya Antusias Masyarakat Mengikuti Sosialisasi Pembangunan Fisik di Banjar Dinas Belulang

Operator: I Gede Prawira Santosa 09 Mei 2019 20:34:35 WITA

Masyarakat di Banjar Dinas Belulang Desa Sepang nampak antusias menyabut pembangunan fisik tahap II yang akan segera dilaksanakan. Hal tersebut nampak dari jumlah kehadiran masyarakat yang tinggi saat dilakukannya sosialisasi oleh Ketua TPK di Balai Banjar Belulang, Kamis (09/05) pagi.

Adapun agenda sosialisasi tersebut membahas tentang perencanaan pembangunan di Banjar Dinas Belulang, yang mana pada tahap II ini menyasar pembangunan senderan jalan usaha  tani Balai Banjar Belulang menuju Pangkung Sema dan Pemeliharaan Balai Posyandu Banjar Belulang.

Turut hadir mendampingi Ketua TPK adalah Pengelola Kegiatan (PK), Kaur Perencanaan dan BPD Banjar Belulang yang menyampaikan segala sesuatu berkaitan dengan perencanaan pelaksanaan pembangunan yang hanya tinggal menghitung hari tersebut. Adapun pelaksannannya sendiri masih menggunakan sistem Padat Karya Tunai, sistem ini menjadi hal wajib bagi proyek infrastruktur dengan anggaran yang bersumber dari Dana Desa.

Dalam kesempatan ini juga dibentuk anggota TPK Penerima Barang, secara aklamasi disepakati Kadek Niko Atmaja, Kadek Mas Suparlini Adimuli, Ketut Kariawan dan Wayan Kusuma Ari Wijaya yang akan bertugas di kedua proyek tersebut.

Setelah melakukan acara, nampak para pengisi sosialisasi bersama anggota TPK yang baru saja dibentuk meninjau langsung lokasi pembangunan tersebut.

Komentar atas Tingginya Antusias Masyarakat Mengikuti Sosialisasi Pembangunan Fisik di Banjar Dinas Belulang

Ni luh sukawati 10 Mei 2019 10:09:52 WITA
Semoga sepang semakin sukses kedepannya.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar