Rapat Kerja Pengelolaan Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Buleleng Tahun 2019

Operator: I Gede Prawira Santosa 08 Mei 2019 14:47:49 WITA

Mengambil tempat di Gedung Unit IV Kantor Bupati Buleleng, Rabu (08/05), Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Buleleng menyelenggarakan Rapat Kerja Pengelolaan Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Buleleng Tahun 2019. Adapun tema yang diambil adalah “Sinergitas Pengelolaan Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Buleleng dalam Layanan Informasi Publik”.

Acara ini dihadiri oleh unsur operator website dari instansi SKPD lingkup Pemkab Buleleng, lingkup Setda Kabupaten Buleleng, Kecamatan dan pengelola website desa. Untuk operator website desa sendiri diambil sebanyak 20 perwakilan yang mana salah satu diantaranya adalah Desa Sepang. Hadir dalam kesempatan tersebut operator website Desa Sepang I Gede Prawira Santosa.

Rapat kerja dibuka oleh Kepala Bidang Layanan e-Government Ngakan Gde Dwi Dharma Yudha, SE, MPA yang mewakili Kepala Dinas Kominfosandi Kabupaten Buleleng dalam sambutannya mengungkapkan bahwasanya guna mendukung layanan informasi publik maka keberadaan website pemerintahan dipandang sangat penting. Oleh sebab itu, pihaknya akan terus bekerjasama dengan Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa (DPMD) guna meningkatkan kwalitas website desa di Kabupaten Buleleng.

Selain itu, acara juga dirangkai dengan penyampaian testimoni dari instansi yang berhasil mendapatkan predikat sebagai enam besar pengelola website SKPD terbaik di lingkup Pemkab Buleleng. Ada dua instansi yang memberikan pemaparannya mengenai kiat-kiat pengelolaan website, yakni dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Buleleng yang dipresentasikan oleh Sekretaris Disdukcapil Drs. Dewa Ketut Mudita serta Kasubag Dokumentasi Informasi, Kadek Dami, S.E dari Bagian Humas dan Protokol Setda Kabupaten Buleleng.

Selanjutnya guna memberikan pembekalan mengenai teknis aplikasi website dan keamanan sistem informasi kepada peserta rapat, turut memberikan pemaparan adalah staf programmer Dinas Kominfosandi Aat Rayudha, S. Kom.

Komentar atas Rapat Kerja Pengelolaan Situs Resmi Pemerintah Kabupaten Buleleng Tahun 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar