Pagelaran Seni Dan Budaya Kecamatan Busungbiu, Desa Sepang Tampilkan Gong Kebyar

Operator: I Gede Prawira Santosa 27 Agustus 2018 11:41:47 WITA

Kecamatan Busungbiu kembali menggelar kegiatan Parade Seni dan Budaya Gita Merdangga Shanti 4 yang dipusatkan di Lapangan Natha Praja Busungbiu berlangsung selama lima hari dari tanggal 24 – 28 Agustus 2018.

Seperti dilansir https://www.bulelengkab.go.id/ , pagelaran seni dan budaya kali ini mengusung tema “Sunya Mandala”, tema ini dimaksudkan bahwa wilayah Busungbiu yang berbasiskan pertanian adalah wilayah yang damai dan indah dikarenakan berada di kaki bukit yang asri dan sejuk.

Acara ini didukung oleh 15 Desa di wilayah Kecamatan Busungbiu yang menampilkan beberapa pagelaran seni diantaranya Janger Remaja, Gong Kebyar anak-anak dan dewasa, seni bondres dan masih banyak lagi. Selain itu, ada pula penampilan spektakuler dari beberapa band lokal Buleleng maupun Bali.

Desa Sepang sendiri akan menampilkan Gong Kebyar PKK dari Sekehe Gong Maha Dwipa Amerta Santi pada hari keempat (27/08) petang ini. Pertunjukan Gong Kebyar ini sendiri akan berlangsung bersama Desa Pucaksari yang dimulai pada pukul 18.00 Wita.

Menarik untuk menantikan penampilan yang akan dibawakan oleh ibu-ibu PKK Desa Sepang ini, mengingat persiapan yang telah dilakukan jauh sebelum pagelaran ini berlangsung. Latihan yang intensif dan dukungan dari TP.PKK maupun Pemdes Sepang merupakan beberapa persiapan matang yang telah digenjot selama ini.

Ayo, datang dan saksikan Pagelaran Seni dan Budaya Gita Merdangga Shanti Kecamatan Busungbiu Tahun 2018 “Sunya Mandala”!

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar