Pertemuan Ketahanan Keluarga Berbasis Kelompok Kegiatan. Di Desa Sepang.

I Gede Juliana 05 Oktober 2023 08:37:39 WITA

Bertempat di ruang rapat lantai II perbekel sepang telah di laksanakan rapat oleh Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Buleleng, yang bertajuk Pertemuan Ketahanan Keluarga Berbasis Kelompok Kegiatan.

Pada kesempatan itu telah hadir juga, Perbekel Sepang, Bersama Kelian Banjar Dinas Se-Desa Sepang, BKB Dewi Murni, Ketua TP PKK Desa Sepang, Ketua PKK Banjar, Perwakilan Remaja dari 4 Banjar dinas, Pengurus BKB Kembang Sari, Sub BPKBD Posyandu. Koordinator PLKB Kecamatan Busungbiu. Ketua LPM sepang, Ketua BPD Sepang.

Pertemuan Ketahanan Keluarga Berbasis Kelompok Kegiatan. Tujuannya sebagai wujud pembinaan rutin kader Kampung KB mengenai Ketahanan Keluarga dalam mensukseskan program Bangga Kencana juga memberikan peran signifikan bagi kader dalam mensosialisasikan pentingnya Ketahanan Keluarga dilingkungan masyarakat.

Pembinaan Ketahanan Keluarga Berbasis Kelompok Tribina di Kampung KB ini adalah pertemuan membahas mengenai kegiatan Kelompok Tribina (BKB, BKR, BKL) di Kampung KB. Penyuluhan Keluarga Berencana adalah merupakan proses komunikasi, informasi dan edukasi kepada masyarakat dan keluarga untuk membantu keluarga agar dapat memahami dan berperilaku menuju terwujudnya keluarga kecil bahagia dan sejahtera.

 

 

Komentar atas Pertemuan Ketahanan Keluarga Berbasis Kelompok Kegiatan. Di Desa Sepang.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar