Kegiatan Posyandu Di Desa Sepang.

I Gede Juliana 30 September 2023 20:55:22 WITA

posyandu adalah pos pelayanan kesehatan yang ada di Indonesia, terutama di tingkat desa atau kelurahan. Posyandu biasanya menyediakan berbagai layanan kesehatan dasar, seperti pemeriksaan kesehatan ibu dan anak, imunisasi, pemberian makanan tambahan, serta penyuluhan kesehatan kepada masyarakat.

Posyandu bertujuan untuk meningkatkan kesehatan ibu dan anak, serta mengurangi angka kematian ibu dan anak. Posyandu juga berperan dalam memberikan informasi dan edukasi kepada masyarakat mengenai kesehatan, gizi, dan pola hidup sehat.

Biasanya posyandu diadakan secara rutin dalam periode tertentu, seperti mingguan atau bulanan. Masyarakat diundang untuk datang ke posyandu untuk mendapatkan pelayanan kesehatan dan informasi terkait kesehatan.

Sepang, 28 September 2023 Telah terlaksana kegiatan posyandu di banjar dinas belulang, pada kesempatan itu telah hadir, KPM Sepang, Kader Posyandu, Tim Kesehatan dari Puskesmas Busungbiu II dan para Ibu yang memiliki balita. Selain melakukan Penimbangan berat badan balita tak lupa juga petugas/ Kader Posyandu memberikan PMT kepada balita yang telah hadir.

 

Komentar atas Kegiatan Posyandu Di Desa Sepang.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar