Meningkatkan kualitas Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) oleh Dinas Sosial Kabupaten Buleleng.

I Gede Juliana 25 Maret 2023 17:23:20 WITA

Beretempat di ruang rapat dinas sosial kabupaten buleleng telah di adakan pertemuan yang bertajuk Meningkatkan kualitas Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) oleh Dinas Sosial Kabupaten Buleleng.

Pada kesempatan itu telah hadir juga Operator desa, sekecamatan Busungbiu dan Seririt, acara yang di buka langsung oleh Kabid Linjamsos, Yayan Sutrisna,S.Sos, bersama  Pejabat Fungsional, Dra. Yanti Rohayati, dan Korcam PKH Kabupaten Buleleng.

Kabid Linjamsos, Yayan Sutrisna,S.Sos menyampaikan dan menegaskan kembali bahwa Dinas Sosial Kabupaten Buleleng terus berupaya sepenuhnya meningkatkan pelayanan bidang kesejateraan sosial di Kabupaten Buleleng agar tepat sasaran bagi masyarakat khususunya masyarakat fakir miskin dan kurang mampu, dengan hal itu perlu dukungan dari operator itu sendiri agar objektif dalam memferivikasi usulan Masyaraktanya kedalam DTKS.

Dinas Sosial Melalui langkah-langkah dan upayanya sudah melakukan pendatan dan uji petik dalam penangangan permasalahan kemiskinan ektrem bersama SDM  Pendamping PKH dimasing-masing Desa/Kelurahaan, Hal ini bertujuan guna perbaikan data untuk menuju Buleleng Satu Data dan juga memastikan tingkat kelayakan serta kriterianya.

Komentar atas Meningkatkan kualitas Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) oleh Dinas Sosial Kabupaten Buleleng.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar