Polda Bali Distribusikan Sembako Kepada Masyarakat Desa Sepang

Operator: Putu Wirya Sunantra 27 Juli 2021 13:00:17 WITA

Dalam suasana PPKM Darurat Jawa-Bali, Kepolisian Daerah Bali distribusikan bahan kebutuhan pokok (Bantuan PPKM Darurat) dari pemerintah kepada masyarakat kurang mampu yang terkena dampak ekonomi akibat pandemi Covid-19.

15 paket sembako yang diterima Desa Sepang langsung disalurkan kepada masyarkat Desa Sepang yang kurang mampu oleh Perbekel Sepang dan Bhabinkamtigmas Desa Sepang serta dibantu oleh KBD se-Desa Sepang, Selasa (27/07).

Bantuan yang diberikan oleh pemerintah melalui Polda Bali, umumnya berupa Sembako yang disalurkan kepada masyarakat kurang mampu dengan rincian roti, minyak goreng, susu kental manis, kecap, teh celup, sarden, mie instan, gula pasir, margarin, tepung, kopi bubuk dan masker.

Kapolsek Busungbiu yang diwakili oleh Bhabinkamtibmas, AIPTU Putu Aryawan menyampaikan bahwa saat ini Bali sedang melaksanakan PPKM Darurat dalam rangka menekan kasus positif Covid-19, tentu ada dampak dari kegiatan ini, oleh karena itu pemerintah melalui Polda Bali memberikan bantuan sosial berupa kebutuhan pokok kepada masyarakat yang terdampak.

"Polri dengan TNI dan unsur pemerintah desa ditugaskan untuk menyalurkan sekaligus mengawal dukungan bantuan sosial ini agar benar-benar sampai kepada masyarakat yang memang berhak," tambahnya.

Sementara itu, Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika disela-sela penyerahan bantuan menyampaikan terima kasih kepada Polri yang telah membantu dan mengawal penyaluran bansos pemerintah kepada masyarakat Desa Sepang yang terdampak dalam penerapan PPKM Darurat pada masa pandemi Covid-19.

Komentar atas Polda Bali Distribusikan Sembako Kepada Masyarakat Desa Sepang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar