Warga Desa Sepang Menerima Bantuan Sembako Dari Kapolsek Busungbiu.

I Gede Juliana 17 Oktober 2023 07:39:46 WITA

Pada Senin 09-10-2023. Kapolsek Busungbiu, Bersama Jajarannya Mendatangi Warga Di Desa Sepang Yang Menderita Sakit Lumpuh A.N I Nyoman Juki ( 90) Th. Di Kesempatan Itu Di Dampingi Juga Oleh Sekretaris Desa I Gede Sugiartawan Bersama Salah Satu Staff Desa.

Tujuan Kapolsek Busungbiu Hadir Ke Rumah Warga I Nyoman Juki  Di Desa Sepang  Antara Lain Yaitu Memberikan Bantuan Berupa Sembako, ( Beras 25 Kg, Mie Instan 1 Dus ) Bantuan Itu Merupakan Bantuan Khusus Warga Yang Menderita Sakit Menaun Dan Memang Betul Betul Miskin.

Tidak Hanya Berupa Bantuan Sembako Saja Yang Di Berikan Oleh Kapolsek Busungbiu Kepada, I Nyoman Juki Juga Mendapatkan Bantuan Perehaban Rumah, Dan Bantuan Rehab Rumah Ini Merupakan Program Langsung Dari Kapolres Buleleng.

Setelah Penyerahan Bantuan Sembako Dari Kapolsek Busungbiu. Personil Telah Mensurvie Bangunan Rumah I Nyoman Juki Dan Itupun Di Kategorikan Layak Di Bantu.

Sekretaris Desa I Gede Sugiartawan. Terimakasih Kami Ucapkan Kepada Kapolsek Busungbiu, Kepada Kapolres Buleleng Yang Dimana Telah Memperhatikan Serta Memberikan Bantuan Kepada Warga Kami A.N I Nyoman Juki (90) Th. Dan Semoga Bantuan Ini Bisa Bermanfaat Bagi Warga Kami

Komentar atas Warga Desa Sepang Menerima Bantuan Sembako Dari Kapolsek Busungbiu.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar