Pelaksanaan Kegiatan PAMSIMAS di Desa Sepang Dijadwalkan akan Dimulai pada Bulan Juni 2019

Operator: I Gede Prawira Santosa 22 Mei 2019 15:16:05 WITA

Guna mempersiapkan pelaksanaan kegiatan PAMSIMAS III Tahun Anggaran 2019 di Desa Sepang, diadakan pertemuan bersama KKM, Satlak, TPBJ dan Ketua Kelompok Penerima Sasaran. Acara yang diselenggarakan di Ruang Rapat Lantai II Kantor Perbekel Sepang, Rabu (22/05) siang ini juga didampingi oleh Sekretaris Desa Sepang.

Hadir dalam kesempatan tersebut Fasilitator PAMSIMAS Kabupaten Buleleng I Gusti Putu Habibi Mudi Sucipta, S.Pd., Robita Rahmayanti, ST dan Muhammad Intizam, SKM yang memberikan pengarahan kepada peserta rapat mengenai beberapa hal terkait teknis pengadaan bahan material pabrikan dan alam serta yang terkait dengan Rencana Kerja Tindak Lanjut (RKTL).

Adapun jadwal pelaksanaan kegiatan yang direncanakan akan dimulai pada minggu ke-III bulan Juni mendatang. Dengan demikian, hal-hal yang berkaitan dengan persiapan pelaksanaan program, seperti persiapan pengadaan bahan serta persiapan tempat bak sadap.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, bahwa pada tahun 2019 di desa Sepang mendapatkan program PAMSIMAS di dua lokasi yakni di Banjar Dinas Kembangrijasa dan Banjar Dinas Sepang. Adapun di Banjar Dinas Kembangrijasa merupakan program awal yang meliputi pembangunan bak sadap hingga perpipaan. Selain itu, juga dilanjutkan dengan program sanitasi berupa pengadaan wastafel.

Sesuai dengan RKTL tersebut, nantinnya pelaksanaan kegiatan ini akan ditargetkan tuntas hingga akhir bulan September tahun 2019.

 

Berita Terkait :

Sosialisasi Program PAMSIMAS di Banjar Kembangrijasa, Perbekel Sepang : “Air Itu Luar Biasa”

District Coordinator PAMSIMAS Kabupaten Buleleng : “PAMSIMAS Adalah Program Berkelanjutan”

Komentar atas Pelaksanaan Kegiatan PAMSIMAS di Desa Sepang Dijadwalkan akan Dimulai pada Bulan Juni 2019

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar