Perbekel Sepang Mengajak Masyarakat Desa Sepang Peduli Lingkungan.

I Gede Juliana 22 Maret 2022 22:53:43 WITA

Kebersihan lingkungan sangatlah berpengaruh besar terhadap apa yang ada disekitar kita,  dari sisi kesehatan, kenyamanan serta keindahan yang dapat kita nikmati dari lingkungan yang bersih, Sepang 22/03/2022.

Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika mengajak Perangkat Desa melakukan pembersihan di sekitaran Gedung Dharma Bhakti Desa Sepang. Dari melakukan pemungutan sampah dan juga menyapu halaman Gedung dari dalam sampai ke lintas jalan gang yang ada di depan gedung.

Dari sampah plastik hingga sampah dedaunan dipungut, yang ada di wilayah lingkungan Gedung Dharma Bhakti Desa Sepang. Kesempatan ini juga dimanfaatkan Perbekel Sepang untuk mempersiapkan tempat untuk besok 23/03/2022 yaitu jadwal lanjutan kegiatan Vaksin  Booster yang di selenggarakan di Gedung Dharma Bhakti Desa Sepang.

Mari jaga lingkungan di sekitar kita untuk menciptakan kehidupan yang sehat, dan kami selalu menekankan di musim saat ini harus tetap berdisiplin diri tetap menerapkan 3M (mencuci tangan pakai sabun , memakai masker , serta menjaga jarak).

“Dan jangan lupa untuk vaksin karena   vaksin inilah yang membentuk antibodi di tubuh kita sehingga kita  bisa terhindar dari  yang namanya virus Covid-19,” salam sehat  ujar Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika.

Komentar atas Perbekel Sepang Mengajak Masyarakat Desa Sepang Peduli Lingkungan.

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar