Vaksin Booster Mulai Diberikan Pada Masyarakat Desa Sepang

I Gede Juliana 10 Maret 2022 21:30:33 WITA

Vaksin Boster disebut juga vaksin dosis ketiga diberikan sebagai upaya untuk memutuskan rantai penularan COVID-19. Tujuannya dengan meningkatkan imunitas tubuh dalam melawan virus Corona. Bertempat di Gedung Dharma Bhakti Desa Sepang kegiatan vaksin tahap 3 Booster dilaksanakan Sesuai jadwal yang telah diberikan oleh Puskesmas Busungbiu II, Kamis 10/03/2022.

Pelaksanaan kegiatan tetap menerapkan protokol Kesehatan menggunakan masker, mencuci tangan serta menggunakan hand sanitizer. Sebelum mendapatkan giliran vaksin, sebagai syarat administrasi cukup dengan berbekalkan KTP/KK serta kartu vaksin sebagai tanda bukti telah mendapatkan vaksin dosis II.

Begitu antusias warga yang terus berdatangan ke gedung darmabakti desa sepang untuk mendapatkan vaksin ke 3 Booster. Pelaksanaan dikoordinir langsung oleh KBD se-Desa Sepang untuk memanggil warganya satu persatu untuk maju ke tempat vaksin yang telah di sediakan dan dihadiri juga Bhabinkamtibmas, BPD, LPM. Dan tercatat untuk hari ini jumlah warga yang sudah mendapatkan vaksin laki-laki sebanyak 196 orang dengan rincian yakni laki-laki sebanyak 28 orang dan  perempuan 168  orang.

“Kita sukseskan program vaksin tahap 3 untuk mencapai target yang maksimal dan kita tetap waspada di musim pandemi saat ini dengan  disiplin diri,  Menerapkan 3M mencuci tangan, menjaga jarak, memakai masker,” ucap Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika.

Komentar atas Vaksin Booster Mulai Diberikan Pada Masyarakat Desa Sepang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar