BPBD Kabupaten Buleleng Salurkan Bantuan Logistik Kepada Warga Bencana Alam Di Desa Sepang

I Putu Wirya Sunantra 07 Desember 2021 19:33:21 WITA

Lebatnya hujan yang terjadi pada Senin (06/12) dini hari hingga pagi hari di Desa Sepang mengakibat banjir, pohon tumbang serta tanah longsor diberbagai lokasi. Bahkan tanah longsor sampai menyebabkan beberapa rumah warga rusak parah.

Menerima laporan bencana alam yang terjadi di Desa Sepang, BPBD Kabupaten Buleleng bersama dengan Tim Damkar dan Satpol PP Kecamatan Busungbiu melaksanakan pendistribusian bantuan logistik berupa terpal, karpet dan sembako kepada keluarga korban bencana tanah longsor, Selasa (07/12).

Penyaluran bantuan oleh BPBD Kabupaten Buleleng tersebut didampingi oleh Perangkat Desa Sepang. Bantuan yang disalurkan menyasar rumah warga yang benar - benar mengalami kerusakan parah akibat tanah longsor.

Adapun bantuan tersebut diterima oleh keluarga Kadek Suardika dari Banjar Dinas Belulang yang mengalami kerusakan pada atap rumah. Putu Suardana dari Banjar Dinas Belulang mengalami kerusakan pada tembok dapur, pelinggih dan senderan rumah. Keluarga Kadek Sulila Wati dari Banjar Dinas Sepang yang mengalami kerusakan pada tembok rumah dan senderan rumah. Serta keluarga Kadek Suartayasa dari Banjar Dinas Kembang Rijasa yang mengalami rumah roboh.

Sedikit tidaknya bantuan yang diberikan oleh BPBD Kabupaten Buleleng dapat meringankan beban warga yang terkena musibah yang menimpa rumah mereka.

Komentar atas BPBD Kabupaten Buleleng Salurkan Bantuan Logistik Kepada Warga Bencana Alam Di Desa Sepang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar