PUSPADI Bali Lakukan Kegiatan Pelayanan PUSPADI Bali Keliling di Desa Sepang

Operator: I Gede Prawira Santosa 18 November 2020 21:21:51 WITA

Dalam rangka peningkatan pelayanan bagi penyandang disabilitas sehingga mampu meningkatkan produktivitas serta kualitas penyandang disabilitas dan keluarganya, Pusat Pemberdayaan Disabilitas (PUSPADI) Bali melakukan kegiatan PUSPADI Bali Keliling di Desa Sepang.

Kegiatan yang dilaksanakan Rabu (18/11) ini berupa pelayanan bagi penyandang disabilitas dalam usaha pendataan, pemeriksaan, serta pengukuran alat bantu gerak yang nantinya dibutuhkan oleh penyandang disabilitas. Alat bantu yang dimaksud berupa kursi roda adaptif, brace, kaki palsu, AFO, dan lain-lain sebagaimana kebutuhan penyandang disabilitas tersebut.

Terkait kegiatan tersebut, Perbekel Sepang, I Putu Agung Mahardika saat diwawancarai melalui aplikasi chatting WhatsApp mengungkapkan terima kasihnya atas kegiatan ini. Pihaknya berharap, dengan pendataan yang dilakukan PUSPADI Bali secara langsung ke rumah-rumah warga penyandang disabilitas nantinya dapat membantu kebutuhan mereka sehingga dapat mempermudah dan meningkatkan produktivitas. Disamping itu, Perbekel berharap semoga kegiatan yang dilakukan PUSPADI Bali dalam membantu penyandang disabilitas di Desa Sepang dapat terwujud.

“Dengan hadirnya PUSPADI Bali ke Desa Sepang untuk mendata secara langsung ke rumah-rumah warga penyandang disabilitas hingga alat yang diperlukan tepat guna hingga mempermudah dan mampu meningkatkan produktivitas yang nantinya berkualitas hingga ada hasil yang berdaya guna untuk penyandang disibilitas dan keluarganya,” papar Perbekel.

“Dengan kegiatan dari PUSPADI Bali untuk membantu kepentingan dari penderita disibilitas, semoga bisa terwujud. Dan kami ucapkan terima kasih kepada PUSPADI Bali,” pungkasnya.

Komentar atas PUSPADI Bali Lakukan Kegiatan Pelayanan PUSPADI Bali Keliling di Desa Sepang

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar