Pemasangan Spanduk Perubahan APBDesa Sepang Tahun Anggaran 2018

Operator: I Gede Prawira Santosa 06 Juni 2018 12:14:21 WITA

Sebagai salah satu azas transparansi anggaran serta sistem informasi desa kepada masyarakat, maka dipandang perlu untuk diketahui segala macam proses anggaran yang akan dieksekusi oleh Desa Sepang pada tahun 2018 ini.

Sehubungan hal tersebut, Pemdes Sepang telah memasang baliho/spanduk Anggaran Perubahan APBDesa Sepang Tahun Anggaran 2018 yang selanjutnya dapat dilihat oleh masyarakat desa pada pada umumnya. Pemasangan dimaksud dilakukan di depan Kantor Perbekel Desa Sepang hari ini (6/6). Spanduk berukuran 2 x 3 meter tersebut terpampang jelas yang menggambarkan secara umum Anggaran Perubahan tahun 2018.

Selain di depan Kantor Perbekel, pemasangan juga telah dilakukan di masing-masing Banjar Dinas yang dipusatkan di Balai Banjar masing-masing. Terdapat empat Banjar Dinas di wilayah Desa Sepang, yakni Banjar Dinas Sepang, Banjar Dinas Belulang, Banjar Dinas Kerobokan dan Banjar Dinas Kembangrijasa.

Dengan telah dipasangnya spanduk Perubahan APBDesa ini, diharapkan masyarakat dapat mengetahui arah kebijakan pembangunan desa untuk tahun 2018 ini. Adapun papan spanduk mengenai pengelolaan keuangan desa setiap tahunnya ada 3 buah yaitu Rancangan APBDesa, Perubahan APBDesa dan Laporan Pertanggungjawaban Realisasi Pelaksanaan APBDesa.

Komentar atas Pemasangan Spanduk Perubahan APBDesa Sepang Tahun Anggaran 2018

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar