Sebanyak 50 Orang Relawan Covid-19 Desa Sepang terima Insentif Beras 15 Kg dari Pemkab Buleleng

Operator: I Gede Prawira Santosa 28 Mei 2020 12:56:20 WITA

Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Buleleng memberikan apresiasi terhadap kinerja Satgas Covid-19 Desa yang turut membantu pemutusan mata rantai penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah desa. Atas kinerja yang dilakukan secara sukarela tersebut, Pemerintah Kabupaten Buleleng melalaui Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan (DKPP) Kabupaten Buleleng mendistribusikan insentif beras kepada para relawan selain Aparataur Sipil Negara (ASN) atau aparat desa dan BPD yang terlibat didalamnya.

Di Desa Sepang, insentif beras ini didistribusikan di Kantor Perbekel Sepang, Kamis (28/05) kepada 50 orang relawan. Sebelumnya, daftar penerimaan pembagian insentif beras tersebut telah diserahkan oleh DKPP Kabupaten Buleleng bersamaan dengan pendistribusian beras ke desa.

Sebanyak 50 orang relawan tersebut menerima masing-masing 15 kg beras. Penerimaan dilakukan secara bertahap untuk mengurangi kerumunan serta dengan tetap mengenakan masker. Hal tersebut merupakan salah satu bagian protokol kesehatan dalam mencegah terjadinya penyebaran Covid-19.

Perbekel Sepang, I Putu Agung Mahardika saat diwawancarai disela-sela penyerahan insentif beras kepada para relawan mengungkapkan rasa syukur dan terimakasihnya kepada Pemkab Buleleng yang sudah memperhatikan kerja keras para relawan desa.

“Kita bersyukur dan terimakasih kami ucapkan kepada Bupati Buleleng (Pemkab Buleleng) melalui Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan yang sudah memperhatikan relawan dengan memberikan bantuan ini.” Ungkapnya.

Selain itu, pihaknya juga memberikan apresiasi tinggi kepada para relawan yang secara antusias telah membantu pelaksanaan pencegahan penyebaran Covid-19 di Desa Sepang.

“Terimakasih kepada relawan yang sudah sangat antusias membantu pelaksanaan di desa, jaga di posko bahkan sampai ke rumah-rumah (penyemprotan disinfektan). Mudah-mudahan Ida Sang Hyang Widhi Wasa, Ida Sesuhunan Sepang senantiasa melimpahkan karunia-Nya.” tutup Perbekel.

Komentar atas Sebanyak 50 Orang Relawan Covid-19 Desa Sepang terima Insentif Beras 15 Kg dari Pemkab Buleleng

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar