Ditunjuk Sebagai Pelaksana Harian, Camat Busungbiu Berikan Arahan kepada 9 Sekdes

Operator: I Gede Prawira Santosa 27 Juni 2019 10:09:42 WITA

Tahapan pelaksanaan Pemilihan Perbekel Serentak di Kabupaten Buleleng Tahun 2019 telah dilaksanakan. Di Kecamatan Busungbiu sendiri terdapat 12 dari 15 desa yang menyelenggarakan Pilkel tahun ini. Adapun Perbekel incumbent yang telah ditetapkan oleh Panitia Pilkel sebagai calon Perbekel pada 22 s/d 25 Juni lalu berjumlah 9 orang dimana salah satu diantaranya di Desa Sepang.

Dengan keikutsertaan Perbekel di 9 desa tersebut menjadi calon Perbekel, secara otomatis Pelaksana Harian (Plh) Perbekel diisi oleh masing-masing Sekretaris Desa. Untuk desa Sepang sendiri, Sekdes I Gede Sugiartawan ditunjuk dalam mengemban tugas Pelaksana Harian Perbekel sampai dengan bulan November mendatang.

Berkaitan hal tersebut, Camat Busungbiu I Gede Putra Aryana, S.Sos. MAP. didampingi Sekretaris Camat I Ketut Suastika, S.Sos. menyelenggarakan rapat koordinasi dengan menghadirkan para Sekretaris Desa yang ditunjuk sebagai Pelaksana Harian Perbekel tersebut.

Dalam rapat koordinasi yang berlangsung di Kantor Camat Busungbiu, Rabu (27/06) kemarin, para PLH diberikan arahan tentang pemantapan tupoksi kerja PLH dalam Pemerintahan Desa.

Sebagaimana termuat dalam Undang-Undang Nomor 30 Tahun 2014 tentang Administrasi Pemerintahan, Pelaksana Harian (PLH) sendiri adalah pejabat yang melaksanakan tugas rutin dari pejabat definitif yang berhalangan sementara dan ditunjuk oleh Pejabat Pemerintahan diatasnya apabila terdapat pejabat yang tidak dapat melaksanakan tugas paling kurang 7 (tujuh) hari kerja untuk tetap menjamin kelancaran pelaksanaan tugas.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar