Pagelaran Seni Budaya Kecamatan, Desa Sepang Berencana Tampilkan Atraksi Seni Beladiri Kempo

Operator: I Gede Prawira Santosa 07 Mei 2019 14:21:32 WITA

Guna mempersiapkan Pagelaran Seni dan Budaya Kecamatan Busungbiu Tahun 2019, diselenggarakan rapat finalisasi guna membahas hal tersebut yang dilangsungkan di Ruang Rapat Kantor Camat Busungbiu, Senin (06/05) kemarin.

Dalam acara yang dihadiri langsung oleh Camat Busungbiu I Gede Putra Aryana, S.Sos. MAP. tersebut mengundang Perbekel dan Kelian Desa Pakraman se-Kecamatan Busungbiu. Sementara itu hadir dari Desa Sepang adalah Kasi Pelayanan Komang Gunantara Yasa bersama Kelian Desa Pakraman Sepang I Made Parmayasa.

Desa Sepang sendiri akan berpartisipasi dalam pagelaran tahunan tersebut. Rencananya, Desa Sepang akan menampilkan seni Baleganjur dan Atraksi Seni Beladiri Kempo.

Kempo merupakan salah satu seni beladiri asal Negeri Matahari Terbit yang sangat popular di Desa Sepang. Bahkan tidak sedikit generasi muda di desa ini yang telah dapat mengharumkan nama desa di berbagai ajang bergengsi. Oleh karena itu, tidak heran jika pada Pagelaran Seni Budaya Tahun 2019, Desa Sepang akan mencoba lebih memperkenalkan tentang seni beladiri ini.

Pagelaran Seni dan Budaya Kecamatan Busungbiu Tahun 2019 sendiri rencananya akan diselenggarakan pada tanggal 25-28 Mei mendatang di Lapangan Natha Praja Busungbiu.

 

Sumber Foto : https://busungbiu.bulelengkab.go.id/

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar