Bupati Buleleng Pastikan Penyelenggaraan Pemerintahan Akan Lebih Baik dan Bersih dari Perilaku KKN

Operator: I Gede Prawira Santosa 02 Mei 2019 10:14:00 WITA

Bertempat di Gedung Mr. I Ketut Pudja Eks Pelabuhan Singaraja, Selasa (30/04) diselenggarakan acara Sosialisasi Pembangunan Zona Integritas oleh Kejaksaan Tinggi Bali sebagai peran Kejaksaan dalam mendukung pelaksanaan pembangunan di Kabupaten Buleleng.

Dalam acara tersebut, hadir Bupati Buleleng Putu Agus Suradnyana, ST didampingi Wakil Bupati Buleleng dr. I Nyoman Sutjidra, Sp.OG, Pimpinan SKPD Lingkup Pemkab Buleleng, Camat, Perbekel/Lurah dan Kelian Desa Pakraman se-Kabupaten Buleleng. Semantara itu, hadir sebagai perwakilan dari Desa Sepang adalah Sekretaris Desa Sepang I Gede Sugiartawan.

Bupati Buleleng mengungkapkan dan memastikan bahwa penyelenggaraan pemerintahan di Kabupaten Buleleng kedepannya akan lebih baik dan bersih dari perilaku Korupsi Kolusi dan Nepotisme (KKN), baik di tingkat Pemerintahan Daerah, Desa maupun Kelurahan di Kabupaten Buleleng.

Sebagaimana dikutip dari website resmi Pemerintah Kabupaten Buleleng www.bulelengkab.go.id , Bupati mendukung upaya pembangunan sepramasi hukum dan pemantapan pembangunan hukum zona integritas yang mampu menghadirkan pemerintah dalam berkomitmen menegakkan hukum berkeadilan dan berhati nurani sesuai dengan harapan masyarakat.

Sementara itu hadir sebagai narasumber adalah Kepala Kejaksaan Tinggi Bali Dr. Amir Yanto, SH. MM. MH yang memberikan paparan didepan peserta sosialisasi yakni mengenai pembangunan untuk WBK dan WBBM terdapat 6 wilayah perubahan yang harus dibangun yaitu Manajemen Perubahan, Penataan Tatalaksana, Penataan Sistem Manajemen SDM, Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Penguatan Pengawasan, dan Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

 

Sumber :

Sekretaris Desa Sepang (I Gede Sugiartawan)

www.bulelengkab.go.id

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar