Rapat Pleno Tetapkan 14 Nama Calon Anggota BPD Sepang Tahun 2019, Berikut Nomor Urutnya!

Operator: I Gede Prawira Santosa 08 April 2019 15:06:47 WITA

Sehubungan dengan pelaksanaan tahapan Pemilihan Anggota Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Sepang Tahun 2019, Panitia Pengisian menyelenggarakan Rapat Pleno pada Senin (08/04) pagi. Dalam Rapat Pleno yang dilangsungkan di Ruang Rapat Lantai II Kantor Perbekel Sepang itu, menetapkan beberapa point penting diantaranya penetapan bakal calon menjadi calon anggota BPD, pengambilan nomor urut calon, penetapan design surat suara, pembentukan DPT, jumlah dan lokasi TPS serta pembentukan KPPS.

Acara rapat pleno ini dibuka secara resmi oleh Ketua Panitia Pengisian Anggota BPD Tahun 2019 yang dihadiri oleh seluruh bakal calon anggota BPD. Turut hadir dalam kesempatan itu Perbekel Sepang, Ketua BPD bersama anggota, LPM, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, Kelian Banjar Dinas dan Kelian Banjar Adat serta tokoh masyarakat Desa Sepang.

Dalam kesempatan ini, Panitia Pengisian menjelaskan bahwasanya terdapat empat belas bakal calon yang telah mendaftarkan diri dan melakukan pengiriman kelengkapan administrasi sampai dengan tanggal 20 Maret 2019 lalu. Setelah dilakukan pemeriksaan berkas pendaftaran, ternyata seluruh bakal calon telah memenuhi syarat pendaftaran. Sehingga Panitia menetapkan menjadi calon anggota BPD dengan rincian; empat calon untuk Wilayah Pemilihan I Banjar Dinas Sepang, tiga calon untuk Wilayah Pemilihan II Banjar Dinas Belulang, dua calon untuk Wilayah Pemilihan III Banjar Dinas Kerobokan, tiga calon untuk Wilayah Pemilihan IV Banjar Dinas Kembangrijasa dan dua calon untuk Wilayah Pemilihan V Keterwakilan Perempuan.

Pada saat pengambilan nomor urut, calon anggota BPD yang telah ditetapkan pada masing-masing Wilayah Pemilihan diberikan kesempatan untuk mengambil gulungan kertas yang didalamnya dimuat nomor urut calon.

Hasilnya, untuk Wilayah Pemilihan I; Kadek Tino Bahari mendapatkan nomor urut 1, Putu Agus Sastrawan mendapatkan nomor urut 2, Kadek Julianto mendapatkan nomor urut 3 dan Putu Danu Ratmaja mendapatkan nomor urut 4.

Pada Wilayah Pemilihan II; I Ketut Sudiasa mendapatkan nomor urut 1, disusul Putu Amat Ardika mendapatkan nomor urut 2 dan Nyoman Mayor mendapatkan nomor urut 3.

Sedangkan untuk Wilayah Pemilihan III; Ketut Herman Wijaya mendapatkan nomor urut 1 dan I Dewa Gede Eka Muliawan mendapatkan nomor urut 2.

Sementara itu pada Wilayah Pemilihan IV; nomor urut 1 didapatkan oleh I Gusti Ngurah Sustrawana, disusul Gede Suarta yang mendapatkan nomor urut 2 dan Putu Susana Eka Putra mendapatkan nomor urut 3.

Pada Wilayah Pemilihan V; Ni Ketut Ratni mendapatkan nomor urut 1 dan Kadek Sumariyani tampil dengan nomor urut 2.

Nantinya, para Calon Anggota BPD ini berkesempatan untuk melakukan sosialisasi melalui forum pertemuan terbatas, tatap muka atau dialogis selama lima hari dimulai tanggal 10 hingga 15 April mendatang.

Belum ada komentar atas artikel ini, silakan tuliskan dalam formulir berikut ini

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar