Menjelang Lomba Tingkat Kecamatan, Pemdes Sepang Gelar Pertemuan Dengan Koordinator Cabor

Operator: I Gede Prawira Santosa 17 Juli 2018 16:35:31 WITA

Guna berpartisipasi di ajang lomba dalam rangka menyambut HUT RI Tahun 2018 tingkat Kecamatan Busungbiu, Pemerintah Desa Sepang melakukan pertemuan dengan koordinator cabang olahraga yang dipertandingkan. Pertemuan dilaksanakan di Ruang Perbekel Sepang hari ini Selasa (17/07).

Pertemuan yang dipimpin langsung oleh Perbekel Sepang I Putu Agung Mahardika didampingi Kasi Pelayanan yang menjadi TPK Kegiatan Olahraga dan Seni Komang Gunantara Yasa dilangsungkan guna membahas hal-hal teknis untuk mempersiapkan diri menjelang Porsenicam ini.

Seperti yang telah diketahui sebelumnya, Desa Sepang akan berpartisipasi pada gelaran lomba kali ini dengan mengirimkan beberapa cabang olahraga diantaranya Futsal, Voly, Tenis Meja, dan Catur. Beberapa hal yang perlu dipersiapkan guna mendapatkan hasil yang maksimal diantaranya sarana-prasarana pendukung olahraga tersebut.

Sehubungan dengan belum adanya lapangan desa yang digunakan untuk latihan dan seleksi pada cabor Futsal dan Voly, Pemdes sepang bekerja sama dengan pemilik lapangan pribadi Drs. I Putu Darmawan, MM yang juga hadir dalam pertemuan kali ini. “Silahkan dipakai, untuk latihan maupun seleksi. Gunakan saja.” jelasnya.

Ketika ditanya mengenai target, Perbekel Sepang yang ditemui usai pertemuan menyatakan belum bisa menetapkan target dari masing-masing cabor tersebut. “Ya, kita belum bisa tentukan targetnya. Besok baru technical meeting di Kecamatan, setelah itu kita mulai seleksi. Baru bisa tentukan targetnya.” papar Perbekel. Agendanya, pada Rabu besok Perbekel Sepang akan mengikuti technical meeting di Kantor Camat Busungbiu.

Komentar atas Menjelang Lomba Tingkat Kecamatan, Pemdes Sepang Gelar Pertemuan Dengan Koordinator Cabor

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar