ELAKSANAAN BULAN BAHASA BALI VI TAHUN 2024

I Gede Juliana 27 Februari 2024 06:41:41 WITA

PEMBUKAAN PELAKSANAAN BULAN BAHASA BALI VI TAHUN 2024

Sabtu, 3 Pebruari 2024

Dilaksanakan kegiatan Pembukaan Pelaksanaan Bulan Bahasa Bali VI tahun 2024 Kecamatan Busungbiu dengan tema "Jana Kerthi" Dharma Sadhu Nuraga, bertempat di arena Desa Kekeran.

Kegiatan ini difokuskan di Kecamatan Busungbiu yang mana awalnya dilaksanakan di masing-masing Desa Adat dan Desa Dinas dikarenakan oleh kegiatan Pemilu Serentak Tahun 2024.

Dalam acara pembukaan hadir Bapak Camat Busungbiu bersama Forum Koordinasi Pimpinan Kecamatan Busungbiu, Ketua MDA Kecamatan Busungbiu, Perbekel Se Kecamatan Busungbiu, Bendesa Adat Se Kecamatan Busungbiu dan para pembina dan peserta lomba yang mewakili masing-masing Desa Adat dan Desa Dinas.

Kegiatan ini diawali dengan penampilan selayang pandang Dinas Kebudayaan Provinsi Bali terkait Bulan Bahasa Bali yang dilaksanakan, dilanjutkan dengan penampilan Tari Sekar Jagat, menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan dilanjutkan dengan Laporan Ketua Panitia menyampaikan tentang kegiatan lomba yang akan dilaksanakan pada saat pembukaan antara lain ; Lomba Ngewacen Aksara Bali Tingkat SMP se Kecamatan Busungbiu, Lomba Nyurat Aksara Bali Tingkat SD se Kecamatan Busungbiu dan Lomba Mesatua Bali antar Pakis Adat se Kecamatan Busungbiu.

Adapun sambutan dari Bapak Camat Busungbiu berharap agar kegiatan ini berjalan dengan baik, dan berterima kasih Kepada seluruh jajaran atas dukungan sehingga kegiatan ini bisa dilaksanakan. Dan sekaligus membuka kegiatan Pembukaan Bulan Bahasa Bali VI tahun 2024 Kecamatan Busungbiu

Komentar atas ELAKSANAAN BULAN BAHASA BALI VI TAHUN 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

Facebook

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Facebook Resmi Pemdes Sepang

Mohon Bantu Kami, Like This !!!

×

Lokasi Sepang

tampilkan dalam peta lebih besar